25 August 2022

Barito Putera Resmi Pecat Dejan Antonic Sebagai pelatih, Siapa Penggantinya?

Barito Putera Resmi Pecat Dejan Antonic Sebagai pelatih

potretbanua.com - Memasuki pekan keenam  Liga 1 2022-2023Barito Putera Resmi mengumunkan bahwa kini Dejan Antonic sudah tak lagi Melatih tim tersebut, terhitung mulai Kamis (25/8/2022).


Sebenarnya Barito sendiri belum memainkan laga pekan keenam Liga 1 2022-2023. Namun, manajemen Barito tetap memilih memecat Dejan Antonic karena hasil buruk yang didapat tim tersebut selama lima laga awal musim ini.

Sekarang Barito Putera berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Menuju pekan ketujuh, Laskar Antasari -julukan Barito Putera- baru satu kali memenangkan pertandingan (kontra Borneo FC 3-1).

Hasil ini membuat Barito Putera hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan. Manajer Barito Putera, Ikhsan Kamil mengatakan keputusan yang diambil sudah dibicarakan secara baik-baik dengan Antonic.

“Keputusan itu adalah hasil kesepakatan kita bersama dan coach Dejan, tidak ada permasalahan apapun, termasuk dengan pemain," ucap Ikhsan dilansir dari Instagram resmi Barito Putera (@psbaritoputeraofficial), Kamis (25/8/2022).

"Pilihan mengakhiri kerja sama itu pasti soal prestasi, kita tahu posisi barito saat ini di dasar klasemen," sambungnya.

Lebih lanjut, Ikhsan berharap pelatih asal Serbia itu bisa memiliki karier yang cemerlang di masa depan. Selain itu, Ikhsan menganggap Antonic masih menjadi bagian dari keluarga Laskar Antasari.

"Kita doakan coach Dejan selalu sukses dalam karir dan kita menganggap coach dejan sebagai keluarga besar barito putera," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Antonic menjadi pelatih kelima yang 'gugur' dari kompetisi Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, ada Robert Rene Alberts (Persib Bandung), Javier Roca (Persik Kediri), Jacksen Ferreira Tiago (Persis Solo), dan Sergio Alexandre (PSIS Semarang).

No comments:
Write comments