26 July 2021

Ziarah ke Makam Abah Guru Zuhdi Dibolehkan Hanya Siang hari Saat Pemberlakuan PPKM

Makam Abah Guru Zuhdi

Pemerintah Kota Banjarmasin telah mengeluarkan keputusan yaitu menerapkan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Banjarmasin.Menanggapi hal itu pengelola Makam Abah Guru Zuhdi melakukan penyesuaian Waktu kunjungan Bagi Peziarah.

Karena masih pandemi dan adanya pemberlakukan PPKM level 4 di kota Banjarmasin untuk menghindari kerumunan massa maka pihak keluarga Abah guru yang diwakili Adik Beliau yaitu Guru Muhammad As'adudin dan Zulkifli telah meminta masukan dari beberapa Pihak terkait, dan diputuskan bahwa ziarah ke Makam Abah Guru Zuhdi akan dibatasi semntara waktu.
 

keputusannya  yaitu dengan membatasi waktu kunjung bagi peziarah. Kubah hanya dibuka pada siang hari sampai sore saja, sedangkan malam hari sampai pagi kubah akan ditutup. Adapaun jam Tutupnya yaitu pada pukul 18.00 WITA atau jam 6 Sore sampai jam 6 pagi.

pembatasan Jam Ziarah ini akan dilaksanakan selama Masa PPKM berlangsung, dan sampai kapan berlangsung , nanti Pihak Keluarga akan mengumumkannya.
 


No comments:
Write comments