09 August 2020

Banjarbaru Berduka, Wali Kotanya Bapak Nadjmi Adhani Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Setelah berjuang selama lima belas hari menjalani perawatan intensif di ruang isolasi RSUD Ulin Banjarmasin, Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang positif COVID-19 itu meninggal dunia.

Nadjmi Adhani meninggal dunia pada Senin (10/08/2020) pukul 02.30 WITA dini hari. Nadjmi Adhani meninggal dunia di RSUD Ulin, Banjarmasin, setelah mendapatkan perawatan medis di ruang ICU.

Kabar duka pun langsung menyeruak ke sejumlah media sosial, ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai kalangan. Achmad Juhriansyah, salah satu kerabat dekat almarhum menyampaikan kabar duka ini ke WhatsApp. Dia menyampaikan Wali Kota Banjarbaru, Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, senin dinihari meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kepala BPBD Banjarbaru, Zaini Syahranie, melalui keterangan di press room Covid-19 awak media kota Banjarbaru.

Beliau saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit. Termasuk, para pejabat pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru.

No comments:
Write comments