13 April 2020

Masih Bingung Cara Membeli Paket Kuota Roaming? Begini Caranya

 Paket Kuota Roaming
Adakalanya kita merasa bingung saat sedang melakukan travelling ke luar negeri. Bukan bingung karena bahasa yang akan digunakan, melainkan bingung terhadap koneksi internet ketika di sana. Pasalnya paket internetluar negeri sangat penting dalam membantu kita terus update ke media sosial terkait perjalanan kita ke luar negeri. Selain itu, manfaat lain dari kuota internet luar negeri adalah kita dapat berkomunikasi dengan orang lain, termasuk berkomunikasi kepada orang yang sedang berada di tanah air.

Nah kebingungan tersebut muncul ketika kita tidak tahu bagaimana caranya membeli kuota roaming alias kuota internasional ketika berada di luar negeri? Hal ini menjadi suatu keresahan tersendiri bagi para traveler.
Namun kamu jangan khawatir, pasalnya di dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana mengaktifkan kuota internet saat sedang berada di luar negeri. Bagi kamu yang ingin mendapatkan kuota internet yang cepat dengan harga yang bersahabat, direkomendasikan untuk menggunakan provider internet Smartfren. Kenapa Smartfren? Sebab Smartfren sudah terbukti memiliki koneksi yang cepat ketika di luar negeri.
Berikut bagaimana cara membeli paket kuota roaming Smartfren saat berada di luar negeri:

  • Pembelian paket melalui aplikasi MySmartfren
  • Pembelian paket melalui website my.smartfren.com
  • Pembelian paket melalui panggilan telepon *123#
  • Untuk menghindari terkena tarif harian (Paket Internet Smart Day Pass Rp70.000), pastikan pembelian paket dilakukan dengan menggunakan koneksi free WiFi di negara setempat atau pembelian paket melalui panggilan *123#
Banyak sekali keuntungan yang kamu dapatkan ketika memakain Smartfren. Tak hanya harganya yang murah, ketika kamu memakai Smartfren maka nantinya akan ada undian Smartfren yang dapat kamu ikuti dengan berbagai macam hadiah, salah satunya adalah hadiah rumah!Wow! Caranya pun cukup mudah, kumpulkan 100 Smart Poin untuk nantinya ditukarkan agar bisa mengikuti undian Smartfren berhadiah rumah.

Untuk  info lebih lengkapnya, kamu bisa melihatnya langsung di situs Smartfren, lalu cari menu undian dan dapatkan informasinya. Periodenya berlaku dari tanggal 1 Maret-30 April 2020.

No comments:
Write comments