04 February 2020

Barito datangkan Danilo Sekulic karena Hal ini

Potretbanua.com - Barito Putera akhirnya memilih gelandang asal Serbia yang malang melintang di kompetisi Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa, Danilo Sekulic, dibandingkan pemain asal Brasil Bruno Matos.

Sekulic akan melakukan penandatanganan kontrak di kediaman CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Jakarta, Senin (32/2020) malam.

Pelatih kepala Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, Sekulic akan bergabung bersama tim  menggantikan peran pemain asal Jepang Kosuke Uchida.

Mengenai memilih Sekulic dibandingkan Matos, menurut pelatih kepala ini,  karena keperluan tim saat ini adalah gelandang yang memiliki tipe lebih bertahan.

"Bruno Matos memiliki tipe menyerang, sama dengan tipe Islame Pinto. Makanya, kami lebih memilih Sekulic karena sesuai keperluan," ujar Djadjang Nurdjaman yang juga akrab disapa Djanur ini.

Sedangkan tentang transfer, Djanur menambahkan, mendatangkan Sekulic memang tidak berjalan mulus seperti dua transfer pemain asing sebelumnya Yashir Armando Islame Pinto dan striker Aleksandar Rakic (Serbia).

Mengingat, Sekulic masih bermain bersama tim. Apalagi, ada juga sejumlah klub yang menginginkan jasanya untuk ikut bermain.

Disinggung karena faktor Rakic yang sama-sama berasal dari Serbia, Djanur membantahnya. Dalam memilih Danilo Sekulic, dirinya lebih melihat keperluan tim."Soal negara yang sama, kebetulan saja," tandas Djanur.

No comments:
Write comments