28 December 2019

Pemain Inilah yang akan Menggantikan Peran Gavin di Barito

gavin barito Putera
potretbanua.com - Barito Putera kehilangan sosok tangguh di lini pertahanan. Gavin Kwan Adsit dipastikan tidak memperpanjang kontrak untuk Liga 1 2020. Lantas, muncul nama baru yang didesak untuk menggantikan posisinya, yakni Amiruddin Bagas Kaffa.

Gavin Kwan Adsit menyampaikan salam perpisahan kepada Barito Putera pada Sabtu (28/12/19). Ia turut meramaikan bursa transfer Liga 1 dan digadang-gadang akan berlabuh ke Persib Bandung atau Bali United.

“Saya, Gavin Kwan Adsit, dengan sepenuh hati ingin mengucapkan terima kasih pada keluarga besar Barito Putera, mempercayakan saya sebagai pemain dan menerima saya sebagai keluarga selama tiga tahun terakhir,” sebutnya.

Mendengar pernyataan Gavin, fans Barito Putera atau disebut Bartman mulai mencari sosok pengganti yang ideal di posisi bek sayap dan piawai pula bermain hingga ke lini depan. Sosok itu jatuh kepada Amiruddin Bagas Kaffa.

Pemain timnas Indonesia U-19 itu memang bukan nama baru di skuat Laskar Antasari. Bagas adalah pemain Barito Putera U-18 di kompetisi Elite Pro Academy 2019 dan masih terikat kontrak bersama klub hingga akhir 2020 mendatang.

Banyaknya fans yang meminta Bagas kaffa untuk promosi ke tim senior Barito Putera ditanggapi dengan serius oleh saudara kembar dari Bagus Kahfi tersebut.

“Kalau saya dibutuhkan tenaganya, saya selalu siap dan akan memberikan yang terbaik,” ungkap Bagas Kaffa seperti dikutip dari INDOSPORT., Sabtu (28/12/19).

Hal itu juga menjadi perhatian khusus oleh pelatih Djajang Nurdjaman. Saat dikonfirmasi, ia pun sedang mendiskusikan peluang Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi untuk promosi ke tim senior Barito Putera.


“(Bagas-Bagus) ya, itu rencananya akan kita masukkan ke dalam skuat,” cetus Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, baik Djanur maupun Bagas Kaffa belum membahas perihal kontrak dengan Barito Putera. Selain karena masih berlibur seiring jeda kompetisi Liga 1, manajer Hasnuryadi Sulaiman juga masih menjalani ibadah umrah.

No comments:
Write comments