14 December 2019

Akhirnya Tim Barito Putera Lolos Dari degradasi

Kebanggaan tim Kalimantan Selatan, Barito Putera akhirnya lolos dari ancaman degradasi dari Ligue 1 tahun 2019.

Kepastian ini diperoleh setelah serius rival Semen Padang takluk di tangan tuan rumah PSS Semarang dengan skor 2-0 dalam Minggu 32. Kamis (13/12/2019) malam.

Meskipun dua pertandingan ini lagi, tapi Semen Padang tidak akan bisa sampai ke hari Raihan mengatakan Barito Putra saat ini mengumpulkan 40. Sementara itu, Semen Padang hanya mengumpulkan 31 nilai.

Barito Putra meski kalah dua pertandingan yaitu melawan Persipura Jayapura Arema Malang di Sidoarjo dan di Demang Stadion Lehman Martapura, sementara Semen Padang memenangkan dua pertandingan tersisa belum mampu untuk menjaga harga pembelian peralatan Laskar Antasari.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman yang juga menyaksikan pertandingan antara PSIS Semarang mengaku lega melawan Semen Padang dengan keberhasilan ini.

Yaitu mantan pelatih Persib Bandung vs PSMS Medan dan Persebaya misi penyelamatan ini dilakukan Barito Putra tim manajemen telah berhasil Barito Putera lolos dari zona degradasi

"Alhamdulillah misi penyelamatan sukses saya Barito semua berkat kerja keras dari semua pemain dan tim," katanya.

Barito Putera pelengkap Djanur permainan telah meningkat banyak di putaran kedua ini dari 12 poin di babak 1, kini memiliki 40 poin.

No comments:
Write comments