17 June 2019

Syaifullah Nazar Akan Perkuat Martapura FC Pada Liga 2 2019

Syaifullah Nazar Akan Perkuat Martapura FC Pada Liga 2 2019
Syaifullah Nazar Akan Perkuat Martapura FC Pada Liga 2 2019 - Sempat menghilang dari daftar skuat tim musim lalu, striker Banua Syaifullah Nazar kembali ke Martapura FC. Hal ini membuat Fullah sapannya diibaratkan sebagai kembalinya si anak hilang.

Seperti dikutip potretbanua.com dari tribunnews.com, Fullah resmi bergabung bersama 24 pemain lainnya setelah menjalani seleksi dan latihan bersama tim Laskar Sulthan Adam satu bulan terakhir.

Hampir sepanjang kariernya, Iful menghabiskan banyak waktu membela dua klub Banua. Dia pertama bergabung ke tim Barito Putera sejak 2010. Lima tahun di tim Laskar Antasari Iful memilih gabung ke Martapura FC.

Namun Fullah hanya bertahan dua tahun di tim yang juga berjuluk Macan Ghaib ini sebab 2018 Iful tidak ikut tim karena mengalami cedera.

Fullah menambahkan sebenarnya pada Piala Presiden lalu dia sudah bergabung juga di Martapura FC namun ketika menghadapi Pusam Borneo mengalami cedera saat bermain.
"Makanya saya dalam masa pemilihan cedera saat itu," ujar dia.

Selain Fullah di posisi striker ada banyak pemain lain yakni M Aidil Bogel, Rahel Radiansyah, Agus Salim soal ini Fillah menyerahkan sepenuhnya ke tim pelatih.

"Sebenarnya di dalam tim kami tidak ada merasa bersaing, semua pemain penting, dan semua pemain pasti berusaha memberikan yang terbaik buat MFC," ujar Fullah.

Apa lagi kata dia kompetisi tahun ini jadwalnya sangat padat semua pemain harus siap, rotasi pemain pasti dilakukan jadi semua pemain harus siap.

"Intinya semua pemain penting di dalam tim," lanjut Fullah.

Barsama Martapura FC musim ini Fullah memiliki target pribadi yakni berusaha memberikan yang terbaik buat tim yakni dengan meloloskan Martapura FC ke Liga 1.

"Mudah mudahan tahun ini kami bisa mewujudkan harapan pecinta sepak bola banua dengn membawa MFC ke kasta tertinggi,tolong doa ny kepada masyarakat banua," ucap dia.

Bagaimana dengan kesiangan diwilayah timur, Fullah menjelaskan dia merasa semua tim bagus dan siap menghadapi kompetisi.

"Saya tidak mau terlalu memperhitungkan lawan apa lagi meremehkn lawan yang harus saya pikirkan sejauh mana kesiapan saya dan tim menghadapi kompetisi tahun ini, Inshaa Allah kalau kami siap secara tim dan semua pemain bisa menjalankan taktik tim pelatih kami bisa melalui musim ini dengan Mudah dan bisa memenuhi harapan pencipta sepak bola banua," tambah dia.

Fullah merasa bersama Martapura FC suasana tim dari tahun ke tahun semakin baik. Suasana kekeluargaan sangat kental dan terasa hak ini membuat dia betah.

"Apalagi tahun ini tidak jauh beda dengan tahun tahun sebelumnya masih sama semua masih mendahulukan rasa kekeluargaan," ucap dia.

No comments:
Write comments