18 April 2019

Barito Putera Rayakan Hari Jadi dengan Berselawat di Kediaman Guru Zuhdi

Barito Putera Rayakan Hari Jadi dengan Berselawat di Kediaman Guru Zuhdi
Barito Putera Rayakan Hari Jadi dengan Berselawat di Kediaman Guru Zuhdi - Merayakan hari jadi ke-31, skuat Barito Putera lebih memilih menggelar acara selawat ketimbang berpesta meriah. Momen tersebut pun diabadikan dan diunggah ke akun media sosial Instagram mereka pada Kamis (18/04/19).

Pihak penyelenggara berharap acara ini bisa dijadikan ajang silaturahmi antarpemain sekaligus merekatkan keakraban dalam keluarga besar Barito Putera. Acara digelar di kediaman penasihat klub, KH Zuhdianoor.

Selain menggelar acara syukuran dan meminta bimbingan KH Zuhdianoor, para pemain Barito Putera senior dan U-18 juga menjalani sebuah prosesi khusus. Semua orang di klub pun berharap ini akan menjadi awal masa depan yang baik bagi mereka.

Manajeman Barito Putera menggelar acara religius saat merayakan hari jadi pun mendapat banyak respons positif dari penikmat sepak bola Indonesia. Kekaguman pun juga diutarakan salah satu pemain anyar Barito Putera, Evan Dimas Darmono. Evan Dimas yang baru saja bergabung dari Selangor FC tersebut mengaku senang dengan nuansa keakraban dan religius di klub barunya.

Menurutnya, acara-acara positif semacam ini bisa memupuk keimanan pemain dan akan berdampak positif di lapangan. “Saya rasa kegiatan seperti ini sangat bagus, kita bisa menambah keimanan=. Saya berharap kebersamaan dan kekeluargaan ini tetap dijaga dan terbawa ke lapangan hijau, sehingga kita bisa meraih kemenangan di setiap laga. Amin,” kata Evan Dimas lewat Instagram Barito Putera.

Hasnuryadi Sulaiman berharap bimbingan dan wejangan yang telah diberikan KH Zuhdianoor bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemainnya. Dengan memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Hasnur berharap ke depannya Barito Putera bisa terus mengharumkan nama banua lewat sepak bola. Banua sendiri adalah sebutan untuk desa besar di wilayah Kalimantan Selatan.

No comments:
Write comments