01 March 2019

Barito Putera Menargetkan Lolos Dari penyisihan Grup Piala Presiden

Barito Putera Targetkan Lolos Dari penyisihan Grup Piala Presiden - Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago menargetkan tim besutannya mengakhiri catatan tak pernah lolos dari fase grup pada pelaksanaan turnamen pramusim Piala Presiden tahun ini.

Barito Putera tergabung di Grup E bersama tuan rumah Arema FC, Persela Lamongan, dan klub Liga 2 Persita Tangerang. Dari tiga kali keikutsertaan di turnamen ini, Barito Putera belum pernah lolos dari fase grup.

“Persiapan kami saat ini sangat baik. Kami ingin melakukan perbaikan, dan berharap prestasi kami lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kami ingin mencapai level sejauh mungkin di Piala Presiden,” terang Jacksen.

“Tidak ada seleksi di sini, semua yang ada di Barito adalah pemain Barito. Kami ingin menyatukan chemistry di antara pemain. Tidak melakukan pencoretan. Jadi kami ingin Piala Indonesia menjadi ajang mengukur kekuatan kami. Kami memiliki lawan bagus, seperti Arema dan Persela yang masih eksis di Piala Indonesia.”

Jacksen menambahkan, selain mempersiapkan diri menghadapi Piala Presiden, pemusatan latihan (TC) di Batu juga menjadi ajang membangun tim untuk Liga 1. TC ini diakhiri pada 3 Maret.

“Saya ingin membangun sebuah tim yang kuat di Liga 1, seperti yang ditargetkan oleh manajemen. Pilihan kami di Batu tidak salah, karena dekat dengan venue pertandingan Piala Presiden,” tutupnya. (gk-48)

No comments:
Write comments