10 January 2019

Hansamu Yama resmi meninggalkan Barito Putera, Ini Alasannya


Hansamu Yama hengkang dari Barito
Kapten timnas U-23 Indonesia, Hansamu Yama, resmi meninggalkan Barito Putera dan bergabung bersama Persebaya Surabaya. Hansamu menyampaikan permintaan maaf belum memberikan gelar kepada Barito Putera.

Barito Putera dipastikan kehilangan salah satu palang pintu andalannya di Liga 1 2019 setelah bek Hansamu Yama menyampaikan salam perpisahan kepada publik sepakbola Banjarmasin. 

Kepastian itu disampaikan oleh Hansamu Yama melalui unggahan akun Instagram resmi Barito Putera pada Kamis (10/1/2019) malam. 

"Saya sudah beristikharah dan berpikir untuk tetap di Barito, tetapi musim ini saya tidak bisa melanjutkannya dan saya memilih ke Persebaya," kata Hansamu Yama.  "Awal tahun ini saya akan melaksanakan pernikanan dengan calon istri saya dan sepakat untuk menetap di Mojokerto. 

Kondisi inilah yang menjadi alasan saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar setelah lima tahun sebelumnya tidak bersama mereka," ujar Hansamu lagi. 

Sebelumnya, Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman juga menyebutkan bahwa komunikasi yang dilakukan manajemen dengan Hansamu sudah semakin intens. "Saya mendapat kabar dari manajemen, dalam hal ini manajer, dari hasil komunikasi kelihatannya (Hansamu Yama) hampir pasti (bergabung)," kata Djanur. 

Hansamu Yama menjadi pemain anyar kedua yang bergabung dengan Persebaya setelah Novan Setya Sasongko sudah lebih resmi bergabung bersama tim berjuluk Bajul Ijo itu.

No comments:
Write comments