22 January 2019

Hadapi PSS Sleman kemungkinan debut Evan Dimas bersama Barito Putera

debut Evan Dimas bersama Barito Putera
Barito Putera akan menjajal kemampuan pemain baru saat menjamu PSS Sleman pada 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (23/1/2019). Pelatih Jacksen F. Tiago berencana memainkan Evan Dimas yang telah bergabung latihan bersama Rizki Pora dkk.

"Ada rencana itu (memainkan Evan Dimas). Saya juga telah coba dalam latihan. Penonton pasti juga sudah menunggu ingin melihat Evan Dimas. Tapi saya akan lihat kondisi semua pemain sebelum pertandingan," kata Jacksen.

Selain Evan Dimas, pelatih asal Brasil itu juga akan melakukan eksperimen dengan menurunkan pemain Barito Putera U-19. Menurut dia, ada beberapa pemain muda yang layak untuk dipromosikan ke tim senior.

"Sesuai komitmen dengan manajemen, musim ini kami akan masukkan pemain binaan sendiri ke level senior. Piala Indonesia menjadi ajang yang tepat untuk menambah jam terbang mereka," sebut Jacksen.

Tapi sayangnya Laskar Antasari belum bisa memainkan Bayu Pradana yang baru saja teken kontrak selama dua musim di skuat ini.

"Belum. Bayu Pradana belum bisa main. Dia baru tanda tangan kontrak. Dia juga belum datang latihan di Banjarmasin. Pelan-pelan dulu. Semua harus melalui proses secara teknis," ucap Jacksen Tiago.

 Barito Putera VS PSS Sleman

No comments:
Write comments