22 January 2019

Barito Putera Resmi Kontrak Bayu Pradana dua tahun


Barito Putera Resmi Kontrak Bayu Pradana dua tahunBarito Putera telah mengumumkan kesepakatan dengan eks kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana. 

Setelah mengumumkan bahwa dirinya tak lagi memperkuat Mitra Kukar untuk kompetisi musim 2019, terjawab sudah ke mana Bayu Pradana berlabuh.

Gelandang timnas Indonesia itu telah resmi diumumkan sebagai amunisi baru Barito Putera, Selasa (22/1) pagi, melalui akun Instagram resmi Barito.

Hasnuryadi Sulaiman selaku manajer Barito mengakui bahwa pihaknya sudah lama meminati servis Bayu. Perekrutan ini otomatis terasa memuaskan.


Bayu Pradana kami kontrak selama dua musim di Barito. Sebenarnya sudah lama kami memantau Bayu,” buka Hasnur, saat memperkenalkan Bayu.

“Tetapi, karena terikat kontrak jangka panjang dengan tim yang masih saudara kami, jadi baru tahun ini kami menawarkan diri untuk merekrutnya,” imbuh Hasnur.

Bukan tanpa alasan Laskar Antasari kepincut dengan kualitas yang dimiliki Bayu. Hasnur menyebut Barito membutuhkan sosok asal Salatiga ini di tim.

“Kualitas dan visi bermainnya bagus dengan jiwa yang spartan. Selain itu Bayu juga sosok pemimpin di lapangan yang dibutuhkan supaya menularkannya ke pemain junior.”

No comments:
Write comments