27 December 2018

Guru Zuhdi Istirahat Sementara Mengisi Pengajian di Majlis, Ini sebabnya

Guru Zuhdi Istirahat Sementara Mengisi Pengajian di Majlis,Ini sebabnya
Bagi masyarakat Kalsel terkhusus Kota Banjarmasin, tentu sudah tidak asing lagi dengan KH Ahmad Zuhdianoor atau akrab disapa Guru Zuhdi.

Ceramahnya yang dikenal khas, pengajian Guru Zuhdi juga Pasti dihadiri banyak jemaah dari berbagai daerah.

Namun beberapa waktu ke depan Mungkin kita akan merasa merindukan ceramah Beliau, Pasalnya, Guru Zuhdi akan beristirahat sementara waktu mengisi pengajiannya di sejumlah tempat di antaranya Masjid Sabilal Muhtadin, Masjid Jami, Pondok Indah dan di Rumah Beliau.

Hal tersebut juga dibenarkan langsung Kasi Humas Mesjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Hafiz.

Menurutnya pesan tersebut bahkan juga sempat disampaikan Guru Zudi Sendiri di akhir pengajiannya di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (27/12/2018) tadi.

"Kalau alasannya, karena beliau ingin istirahat saja. Jadi beberapa waktu ke depan di sejumlah pengajian, beliau tidak tidak mengisi dulu, sampai nanti ada pemberitahuan langsung dari beliau yang menyampaikannya," kata Hafiz.
 Lebih lanjut, meski rasa rindu tentunya akan menyelimuti para jemaah pengajian Guru Zuhdi selama beberapa waktu ke depan, namun menurut Hafiz Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin tetap sarat dengan kegiatan pengajian lainnya.

Di antaranya seperti Minggu malam diisi KH Husin Nafarin, Senin malam diisi KH Tambrani Basri,  Selasa malam diisi KH Ahmad Sufian, Rabu malam diisi Ahmad Mubarak, Jumat malam diisi oleh Guru Rasyid Ridho, dan Sabtu pagi diisi pengajian Maulid Zainudin Raiz.

"Insha Allah kami juga berencana nanti akan melakukan rapat dengan badan pengelola, gimana baiknya mengisi kekosongan sementara waktu di malam Jumat ini. Namun yang jelas tujuannya tidak lain semoga ke depan bisa bermanfaat bagi jemaah," jelasnya

No comments:
Write comments