25 December 2018

Evan Dimas Resmi Gabung Barito Putera

Evan Dimas Resmi Gabung Barito Putera
Evan Dimas Resmi Gabung Barito Putera - Gelandang timnas Indonesia itu akhirnya memilih Barito Putera sebagai klub yang akan dibelanya di musim 2019. Evan Dimas Resmi Gabung Barito Putera usai melakukan penandatanganan kontrak di kediaman Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12/2018) malam.

Evan Dimas direkrut Barito Putera untuk menambah kekuatan tim musim depan yang telah berbenah dengan melakukan cuci gudang skuatnya.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 6 tersebut diikat Barito Putera dengan kontrak berdurasi 1 tahun.

Dilansir dari akun instagram resmi Barito Putera Official @psbaritoputeraofficial, Manajer Barito Putera mengharapkan kehadiran Evan Dimas mampu membuat tim berjuluk Laskar Antasari tersebut berprestasi.

"Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin," kata Manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman.

Sebelumnya, Evan Dimas sempat menjadi rebutan klub Liga 1 Indonesia usai dirinya tidak mendapat perpanjangan kontrak dari klub Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC digadang-gadang akan dipilih Evan Dimas sebagai klub yang akan dibelanya.

Pasalnya, Evan Dimas Evan pernah berseragam Persebaya dan Bhayangkara FC. Prestasi yang diraih Evan Dimas yaitu saat memperkuat Bhayangkara FC pada tahun 2017. Dia sukses membawa The Guardian menjadi kampiun Liga 1.

Namun, masa bakti Evan Dimas bersama Bhayangkara FC tidak lama. Pada awal musim 2018, dia bergabung dengan Selangor FA bersama Ilham Udin Armaiyn.

Kiprah Evan Dimas di Liga 1 Indonesia bersama klub Barito Putera patut ditunggu, pasalnya Evan Dimas akan bekerja sama dengan Hansamu dan Paulo Sitanggang yang sama-sama alumni Timnas U-19 Indonesia asuhan Indra Sjafri.

Evan Dimas sendiri mengaku senang bergabung dengan Barito. Dirinya berkomitmen akan mempersembahkan prestasi bagi Laskar Antasari musim depan.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan," tegasnya.

Kabar tersebut langsung direspon positif oleh para pendukung Barito Putera. Tidak sedikit yang memberikan pujian di Instagram resmi Barito Putera atas pergerakan manajemen Barito Putera untuk menggaet pemain berkelas.

@theochristian_88 : Raja kaka nih..sampai takaju2t ulun membaca....MANTAP jiwa amang hasnur lawan papi jacko....pyn nih dasar

@raziemitha_ : Mantap tambah amunisi baru barito putra... Selamat datang di keluarga barito putra evan dimas...

@Kukuhapermana : Awal yang baik, luar biasa Pak @hasnur_baritoputera semoga Barito Putera musim depan bisa berprestasi lebih baik lagi dari tahun 2018

@Rahmad_noorliyas : Alhamdulillah.....Ya Allah Himung nya melihat ini, makasih pak @hasnur_baritoputera pian sudah mengeluarkan segala nya baik materi dan tenaga gasan mehimungi umat nya Rosulullah di banua kita ini yg jg cinta lawan Barito putera, mudahan2 membawa berkah untuk semua ...



No comments:
Write comments