19 December 2018

Barito Putera Melaju Ke 32 Besar Piala Indonesia

Barito Putera Melaju Ke 32 Besar Piala Indonesia
 
Barito Putera Melaju Ke 32 Besar Piala Indonesia  - Jacksen memberikan apresiasi kepada pemain yang tetap tampil serius di Piala Indonesia. 
 
Barito Putera mengikut jejak sejumlah klub Liga 1 yang berhasil melaju ke babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 setelah menundukkan Persbul Buol 3-1 di Stadion Mini Kuonoto kemarin.

Pada pertandingan babak 64 Besar ini, Barito Putera masih terlalu tangguh bagi lawannya yang berasal dari Liga 3. TA Mushafry membuka keunggulan Barito Putera pada menit ke-44, diikuti Muhammad Rifqi (47), dan Gavin Kwat Adsit (77). Sedangkan gol Saldin Astawi di menit ke-81 hanya memperkecil kekalahan Persbul.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago memberikan apresiasi terhadap performa anak asuhnya, meski mereka tidak diperkuat pemain asing. Jacksen menilai pemain tetap serius menjalani laga ini.

“Sesuai yang saya katakan sebelumnya, target saya bisa lolos ke babak berikutnya, dan itu dikabulkan para pemain. Kami fokus membangun kekompakkan tim. Persiapan berjalan baik dan lancar, dan progressnya pun cukup positif,” terang Jacksen.

Di lain sisi, pelatih Persbul Jufri tidak terlalu kecewa dengan kekahalan tersebut. Menurutnya, Barito Putera memiliki materi lebih baik, sehingga Jufri hanya ingin menumbuhkan kepercayaan diri pemainnya.

“Berhadapan dengan tim yang levelnya di atas kami tentu merupakan satu hal baik. Kekalahan ini bisa menjadikan tim ini lebih baik lagi ke depannya. Kami bisa mencetak gol melawan Barito itu merupakan sejarah tersendiri,” kata Jufri.

No comments:
Write comments