19 November 2018

Ustadz Abdul Somad (UAS) Akan Mengisi Tablig Akbar di Kota Martapura

Apahabar warga Kalimantan Selatan, khususnya warga Kabupaten Banjar. Semoga Kita semua dilimpahkan rahmat dari Allah SWT dibulan Maulud yang penuh berkah ini. Ada kbar yang menggembirakan Bagi Kita semua Dai kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS) dipastikan datang ke daerah Kita ini.

Ustadz Abdul Somad (UAS) insha Allah akan mengisi tablig akbar di Kota Martapura pada 9 Desember mendatang," ucap Ketua Panitia Pelaksana, HMA Basith .

Guna menyukseskan acara itu, Basith mengatakan pihaknya telah melakukan beberapa kali rapat pertemuan membahas aspek teknis. Di antaranya rencana rekayasa jalan, penyiapan area parkir, dan lainnya.

"Dishub sudah bikin rekayasa lalinnya. Kami juga sudah menghubungi pengurus Masjid Alkaromah sebagai wadah kegiatan (tablig). Posisi jemaah laki-laki dan perempuan juga sudah dirancang," sebut Basith.

Basith yang juga menjabat kepala Dishub Banjar ini mengatakan persiapan matang memang mutlak dilakukan mengingat jumlah jemaah tablig dipastikan sangat banyak. Pihaknya berharap kegiatan religius tersebut kelak terlaksana secara lancar dan tertib.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/11/19/pastikan-ustadz-abdul-somad-uas-datang-ke-martapura-panlak-persiapkan-ini

No comments:
Write comments