30 November 2018

Kalahkan Borneo FC, Barito Tak Terkalahkan di Kandang Gojek Liga 1 2018

Kalahkan Borneo FC, Barito Tak Terkalahkan di Kandang Gojek Liga 1 2018
Kalahkan Borneo FC, Barito Tak Terkalahkan di Kandang Gojek Liga 1 2018 - Laga pekan ke-33 Liga 1 2018 antara Barito Putera kontra Borneo FC berakhir dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Pertandingan Barito Putera kontra Borneo FC dihelat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Jumat (30/12/2018).

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu diciptakan oleh bomber Barito Putera, Samsul Arif pada menit ke-84. Meski permainan berlangsung terbuka, tetapi gol baru tercipta pada penghujung laga.


Pasalnya, kedua kiper yang berlaga pada pertandingan itu, Muhammad Riyandi dan Nadeo Argawinata tampil dalam perform terbaiknya.

Kemenangan tipis Barito Putera di kandangnya itu sekaligus menjadikan mereka sebagai tim yang tak terkalahkan sepanjang musim Liga 1 2018.


16 laga yang dimainkannya di Stadion 17 Mei hanya berakhir kemenangan atau hasil imbang. Sembilan laga berhasil dimenangkan oleh skuat besutan Jacksen F Tiago tersebut.

Sementara Laskar Antasari bermain imbang pada tujuh laga. Tambahan tiga poin membuat Barito Putera yang sebelum laga tertahan di posisi ke-11 merangsek naik ke posisi tujuh klasemen sementara.
Rizki Porra dkk telah mengumpulkan 46 poin dari 33 laga yang telah dilakoninya di Liga 1 2018.

Sementara Borneo FC masih tertahan di posisi kelima berket torehan 48 poinnya.

Susunan pemain:

Barito Putera: Muhammad Riyandi; Gavin Kwan Asdit, Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Rony Beroperay; Muhammad Rafi, Douglas Packer; Paulo Sitanggang; Samsul Arif, Marcel Sacramento, Rizky Pora
Pelatih: Jacksen F Tiago

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Renan da Silva, Wildansyah, Abdul Rahman; Mahadirga Lasut, Ahmad Maulana, Tijani Belaid; Ambrizal Umanailo, Matias Conti, Titus Bonai
Pelatih: Dejan Antonic


No comments:
Write comments