01 November 2018

Jejak Misterius ditemukan di Alalak Banjarmasin

Jejak Misterius ditemukan di Alalak Banjarmasin
Jejak Misterius ditemukan di Alalak Banjarmasin - Yahdi, warga Komplek Griya Permata RT 53 Kelurahan Alalak Kecamatan Alalak Kabupaten Batola Kalsel, Jumat (2/11/2018) pagi diselimuti rasa bingung.

Kebingungan tersebut mulai muncul setelah Kamis (1/11/2018) tadi malam tadi, ia menemui beberapa jejak misterius yang diduga kaki dan telapak tangan tuyul.

"Kalau dugaan sih tuyul. Karena melihat dari tapak kaki dan tangan itu. soal dlu pernah melihat , hampir mirip-mirip," ujarnya.

Lebih lanjut, Yahdi menceritakan padahal malam Jumat tadi sejak pukul 20.00 hingga 23.00, ia tidak berpindah-pindah dari teras dan samping mobilnya.


Sembari mengerjakan sesuatu, namun keanehan justru terlihat setelah dirinya rampung mengerjakan pekerjaannya sekitar pukul 23.00.

"Awalnya saya memang melihat kondisi mobil tersebut sangat berdebu. Dan malam itu berniat hendak membersihkan setelah selesai pekerjaan. Tapi justru saya menemukan jejak misteri tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut, disinggung mengenai keberadaan monyet di pemukimannya, Yahdi memang tidak memungkiri hal tersebut. Namun malam Jumat tadi, ia justru tidak melihat hewan itu selama berada di depan rumahnya.

 "Meantara juga sih. Satu sisi di alam kita bisa saja itu kaki anak monyet. Tapi satu sisi lagi bila dihubungkan dengan alam gaib, bisa saja tuyul," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Warga Alalak Kaget Temukan Jejak Misterius, Yahdi : Tapaknya Mirip Tuyul, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/11/02/warga-alalak-kaget-temukan-jejak-misterius-yahdi-tapaknya-mirip-tuyul.
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Rendy Nicko

No comments:
Write comments