20 November 2018

Hasnuryadi Bangga 4 Pemain Barito Putera Timba Ilmu di Inggris

Empat pemain Barito Putera U-16 lolos seleksi untuk mengikuti beasiswa menimba ilmu sepakbola di Inggris pada Desember 2018 hingga Mei 2019.

Mereka masing-masing adalah si kembar yang baru saja direkrut yakni Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, kemudian Yuda Febrian, serta Alif Zaelani.

Manajemen Laskar Antasari pun tentunya ikut merasa bangga karena pemain juniornya akan segera menimba ilmu di Inggris.

"Alhamdulillah sangat bersyukur, sangat berbangga dan berbahagia. Ini kesempatan mereka untuk menimba ilmu sebaik-baiknya," ujar owner sekaligus manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman.

Pria yang akrab disapa Hasnur ini pun berharap mereka yang akan menimba ilmu sepakbola di Inggris ini bisa lebih mengembangkan kemampuan.

"Ini kesempatan meningkatkan skill dan kemampuan mereka. Dan kita tahu Inggris adalah negara maju dalam persepakbolaan," jelasnya.

Hasnur pun berharap mereka yang mendapatkan kesempatan menimba ilmu sepakbola di Inggris ini nantinya juga bermanfaat bagi pemain lainnya di dalam tim.

"Disana mereka akan mendapatkan ilmu yang banyak, dan nantinya bisa ditularkan kepada teman-temannya di tim Barito," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/11/21/respons-hasnuryadi-sulaiman-saat-4-pemain-barito-putera-timba-ilmu-di-inggris.

Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko

No comments:
Write comments