19 November 2018

Hadapi Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018, Pemain Inti Martapura FC Siap berkumpul

Pemain Inti Martapura FC
Tim Martapura FC akan melakoni laga di babak 64 besar gelaran Piala Indonesia 2018 dengan menghadapi Borneo FC, 3 Desember mendatang.

Untuk menjalani laga tersebut, tim Martapura FC masih ada kemungkinan menggunakan jasa pemainnya saat mengarungi kompetisi Liga 2 2018.

Bahkan ternyata pemain yang memperkuat Martapura FC di Liga 2 2018, cukup antusias menatap laga tersebut.

Pasalnya beberapa pemain ternyata sudah menghubungi manajemen, dan menyatakan kesiapannya untuk merapat kembali.

"Iya, pemain sudah banyak yang menghubungi manajemen dan siap untuk kembali," ujar asisten manajer Martapura FC, Ami Said.

Dibeberkan oleh Ami Said pemain yang berkeinginan untuk kembali bergabung tersebut, khususnya yang belum mendapatkan klub.

"Tapi mereka boleh dikatakan merupakan pemain inti di tim juga. Di antaranya Haris Hardiansyah, kiper Tedi Heri dan lainnya," jelasnya.

Terkait hal ini, Ami Said menambahkan masih menunggu hasil pertemuan dengan jajaran manajemen.

"Kami masih menunggu arahan Ketum dan manajemen. Mungkin dalam minggu-minggu ini sudah diketahui. Kalau sudah ada kejelasan baru diputuskan langkah apa yang akan diambil," katanya.

Said pun berharap kepastian terkait persiapan tim ini bisa diketahui dalam waktu secepatnya, karena memang sudah cukup mepet.

"Kalau bisa dalam minggu-minggu ini atau paling tidak minggu depan sudah melakukan persiapan dan mengumpulkan pemain," pungkasnya.

No comments:
Write comments