23 November 2018

Barito Putera Akan dijamu Arema FC tanpa Penonton

Barito Akan dijamu Arema FC tanpa Penonton - Sejak beberapa waktu lalu tim Arema FC mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI bermain di kandang tanpa penonton.

Sanksi tersebut dijatuhkan oleh Komdis PSSI, tak lain buntut dari keributan yang terjadi saat Arema FC menjamu Persebaya Surabaya.

Dan sanksi yang diberikan oleh Komdis PSSI tersebut masih berlaku hingga akhir musim, tak terkecuali juga saat menjamu Barito Putera pada Sabtu (24/11/2018).

Dengan demikian, maka skuat Barito dipastikan tidak akan mendapatkan sebuah tekanan dari Aremania pada laga yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut.

Meskipun demikian, namun tim pelatih Barito menganggap hal itu bukanlah berarti menjadi sebuah keuntungan bagi timnya.

"Kalau mereka bermain tanpa pemain baru itu menjadi keuntungan," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Baca: Jelang Arema FC vs Barito Putera Liga 1 2018, Pelatih Barito Putera Pastikan Pemain Ini Absen

Ditambahkan oleh Jacksen, bahwa dalam laga nanti timnya tetap akan menghadapi Arema FC sama seperti tim-tim lainnya yang dihadapi.

"Kami tetap bermain melawan pemain Arema FC dan bukanlah penonton. Dan yang mencetak gol adalah pemain, bukanlah penonton," katanya.

Barito sendiri dijadwalkan hari ini Kamis (22/11/2018) siang akan bertolak menuju Malang sebagai persiapan menghadapi Arema FC.

"Hari ini kami berangkat dan kami membawa 20 pemain," pungkasnya.



Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/11/22/arema-fc-vs-barito-putera-singo-edan-tanpa-suporter-di-kandang-barito-tak-merasa-diuntungkan.

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad

No comments:
Write comments