31 July 2018

Jajang Sukmara Gembira Gabung Barito Putera

Jajang Sukmara  Gabung Barito Putera
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, meresmikan kerjasama dengan mantan pemain PSMS Medan dan Persib Bandung, Jajang Sukmara.

Pemain berposisi bek kiri itu mengikat kontrak dengan durasi enam bulan ke depan di kediaman Hasnuryadi di kawasan Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Dipilihnya Jajang dikarenakan pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, membutuhkan pemain di posisi bek kiri.

Saat ini Barito Putera hanya memiliki Rony Beroperay setelah sebelumnya Jeky Arisandi direncanakan untuk dipinjamkan ke klub lain.

“Pelatih menginginkan pemain di posisi bek kiri dan inti, jadi kami memilih untuk mendatangkan Jajang sesuai keinginan coach Jacksen,” kata Hasnuryadi, Senin (30/7/2018) dilansir BolaSport.com
.
“Jajang kami kontrak sampai akhir musim, namun kalau di pertengahan jalan dia bermain bagus, kami bisa memperpanjang kontraknya,” ucap Hasnuryadi menambahkan.

Sementara itu, Jajang Sukmara mengaku senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Menurut Jajang, Barito Putera merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

Sebelumnya, ia memutuskan mundur dari PSMS. Ia juga mengatakan bahwa sudah mendapatkan surat pengunduran diri dari manajemen PSMS.

“Saya senang bergabung di sini karena Barito Putera tim besar. Semoga rezeki saya ada di sini dan bisa memberikan yang terbaik kepada Barito Putera,” kata Jajang.

Di Barito Putera, Jajang tidak bisa mempergunakan nomor 18. Pasalnya, di tim berjulukan Laskar Antasari itu nomor punggung 18 sudah dipakai oleh Gavin Kwan Adsit.

“Mungkin saya akan pakai nomor 28 sama seperti saya di PSMS,” kata Jajang.

No comments:
Write comments