Beauty

Searching...
27 July 2018

Barito Putera Resmi Rekrut Marcel Sacramento Untuk putaran kedua Liga 1 2018

July 27, 2018
 Marcel Sacramento resmi jadi pemain Barito Putera
Jendela transfer pada pertengahan musim Liga 1 2018 nampaknya telah dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah klub, tak terkecuali bagi tim papan atas Barito Putera.



Barito Putera mendapatkan tenaga baru untuk putaran kedua Liga 1 2018. Laskar Antasari merekrut Marcel Sacramento dengan durasi kontrak selama enam bulan atau sampai akhir musim ini.

Diharapkan kehadiran eks Persipura Jayapura tersebut menambah kekuatan lini serang Barito Putera. Mengingat, saat ini skuat racikan Jacksen F Tiago sedang berjuang di papan atas klasemen.

Kehadiran Sacramento, membuat Barito Putera melepas satu pemain asing yang dimilikinya agar kuota legiun impor sesuai dengan regulasi yang ada. Adalah Juan Pablo Pino yang akhirnya didepak dari klub asal Kalimantan tersebut.
Keputusan dibuangnya Pino, merupakan hasil dari evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan manajemen selama putaran pertama dilangsungkan. Pesepakbola berusia 31 tahun itu dinilai kurang berkontribusi untuk Barito Putera.

"Semoga kedatangan Sacramento menambah kekuatan lini depan kami. Sekarang kami hanya mengontrak dia setengah musim, tapi tidak menutup kemungkinan kontraknya kami perpanjang," kata manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di kediamannya.

Sedangkan Sacramento, siap memberikan seluruh kemampuan yang dimilikinya untuk Barito Putera. Ia bertekad membawa tim barunya tersebut merengkuh gelar kompetisi kasta teratas Tanah Air pada musim ini.

"Saya tidak menargetkan gol dengan Barito Putera. Terpenting buat saya, bisa memberikan kemenangan dalam setiap pertandingan yang dimainkan," ucap pria asal Brasil tersebut.

Nantinya, Sacramento bakal menggunakan nomor punggung delapan di Barito Putera. Hal ini karena ia merasa nyaman dengan nomor punggung tersebut. "Delapan merupakan angka keberuntungan buat saya," ujarnya.

Saat ini Barito Putera menduduki posisi kedua klasemen. Hansamu Yama dan rekan-rekan hanya tertinggal satu angka dari Persib Bandung yang berada di puncak dengan raihan 29 poin.

0 comments: