Beauty

Searching...
13 June 2018

Semua Pemain Asing Barito Aman di putaran kedua, kecuali ....

June 13, 2018
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengindikasikan tidak akan banyak perubahan di putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dia juga mengatakan posisi empat pemain asing yang dimiliki Barito Putera terbilang aman.

"Saya pastikan para pemain asing akan dipertahankan untuk putaran kedua, kecuali pemain tersebut mengalami cedera sebelum putaran kedua dimulai. Namun, saya pastikan semua aman," ujar Hasnuryadi Sulaiman saat ditemui di kediamannya di Jakarta pada Senin (11/6/2018).

Barito Putera tampil impresif pada 13 pertandingan awal musim 2018. Tim asuhan Jacksen Tiago itu berhasil menempati peringkat kedua dalam klasemen Liga 1 2018. Hal ini merupakan sebuah indikasi yang sangat baik setelah pada musim lalu tim berjulukan Laskar Antasari itu finis di posisi ketujuh klasemen akhir Liga 1 2017.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menilai permasalahan Barito Putera saat ini hanya tinggal memperkuat lini pertahanan.  "Saat ini mungkin yang masih harus dibenahi hanya di lini belakang. Kami sudah bagus di laga kandang, tapi masih ada poin yang terlepas saat menjalani laga tandang," tuturnya.

Barito Putera saat ini memiliki empat pemain asing yang menjadi andalan di lini belakang dan tengah. Aaron Evans menjadi andalan Laskar Antasari di lini belakang. Sementara di tengah ada Matias Cordoba, Douglas Packer, dan Juan Pablo Pino.

0 comments:

Post a Comment