Beauty

Searching...
01 June 2018

Lawan PS Tira Barito Masih Tanpa Douglas Packer

June 01, 2018
Tim Barito Putera dipastikan kembali menjalani laga tandangnya di pekan 12 kompetisi Gojek Liga 1 2018 di markas PS Tira, Senin (3/6/2018) malam.

Dan pada laga yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul tersebut, Barito sepertinya masih tak diperkuat oleh pemain asing andalannya yakni Douglas Packer.

Douglas Packer Barito Putera
Seperti diketahui Packer mengalami cedera spasme otot hamstring bagian dalam saat menjamu Persela Lamongan.

Dan saat menjamu Persija Jakarta beberapa hari yang lalu, Packer pun akhirnya diparkir oleh tim pelatih Laskar Antasari.

Tim Barito sendiri hari ini Jumat (1/6/2018) sudah bertolak menuju Bantul sebagai persiapan menghadapi PS Tira.

Dan dari daftar 20 pemain yang diboyong tersebut, tidak ada nama mantan pemain Juventus dan menjadi top skorer sementara di tim Barito tersebut.
 
 Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago pun tak menampik bahwa Packer akan kembali absen dalam laga melawan PS Tira.

"Packer kemungkinan besar tidak main karena kondisinya belum 100 persen," ujar Jacksen.
Ditambahkan pelatih asal Brasil ini, dirinya tak ingin mengambil risiko dengan tetap memaksakan Packer untuk bisa memperkuat timnya dalam laga nanti.

"Tidak perlu memaksakan. Masih ada enam pertandingan di putaran pertama yang sangat penting sehingga kami tidak mau ambil risiko," pungkasnya.

Sementara itu 20 pemain Barito Putera yang diboyong ke markas PS Tira :
Dian Agus Prasetyo, Adhitya Harlan, Rajiv Abizal, Aaron Evans, Firly Apriansyah, Rony Esar Beroperay, Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana, Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Ady Setiawan, Rizky Pora, Samsul Arif, M Rifqi, Fajar Handika, Juan Pablo Pino, TA Musafry, Jeki Arisandi, M Sandy Ferizal, Bijahil Chalwa.

0 comments:

Post a Comment