Beauty

Searching...
13 June 2018

Jacksen Tiago Kemungkinan akan diPerpanjang Kontraknya Bersama Barito

June 13, 2018
Jacksen Tiago menangani Barito Putera
Barito Putera memperlihatkan tren positif dalam dua musim berjalan di bawah asuhan Jacksen Tiago. Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, tak mengelak ini berkat tangan dingin sang pelatih.

Untuk itu, dia berharap pelatih asal Brasil itu bisa lebih lama menangani Laskar Antasari. Bahkan, tak menutup kemungkinan kontrak Jacksen yang saat ini berdurasi tiga tahun, bisa diperpanjang.

Jacksen Tiago menangani Barito Putera sejak berkompetisi Liga 1 2017. Dalam musim pertamanya menangani Rizky Pora dkk., Jacksen mampu membawa Barito Putera finis di posisi ketujuh dari 18 tim yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Sementara pada musim keduanya, Barito Putera bertengger di peringkat kedua dalam klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Tren positif diperlihatkan Hansamu Yama Pranata dkk. dalam 13 pertandingan awal musim ini.

"Kami berharap Jacksen bisa lebih lama bersama Barito Putera. Awalnya memang kontrak tiga tahun, tapi kami berharap ada perpanjangan," tutur Hasnuryadi saat ditemui di kediamannya di Jakarta, Senin (11/6/2018).

"Kami tahu yang namanya prestasi itu tidak bisa instan. Kami senang dengan kehadirannya karena tahun lalu kami berada di peringkat ketujuh, dan semoga tahun ini bisa lebih baik," tambahnya.
Keberhasilan Barito Putera pada awal musim ini tak membuat Hasnuryadi merasa besar kepala. Dia mengaku tidak akan membebankan target apa pun kepada Jacksen terkait posisi akhir musim nanti.

"Saya tidak pernah membebankan target kepada Jacksen. Namun, tentu kami berharap Jacksen bisa mengulangi prestasi yang diraihnya saat menangani Persipura. Selain itu, kami juga ingin mencetak pemain-pemain hebat dari Kalimantan Selatan untuk Timnas Indonesia," ujar manajer Barito Putera itu.

0 comments: