Beauty

Searching...
20 June 2018

Barito Putera Segera Launching Jersey Kompetisi Liga 1 2018

June 20, 2018
Poster Barito Putera 2018
Tim Barito Putera tercatat sudah menggelar launching untuk mengarungi kompetisi Gojek Liga 1 2018 beberapa bulan yang lalu.

Namun launching yang sudah dilakukan tersebut baru memperkenalkan skuat dan juga jajaran pelatih sedangkan untuk jersey masih belum.

Dan terkait dengan jersey ini, manajemen Laskar Antasari pun rencananya tetap akan melakukan launching.

Adanya wacana melaksanakan launching jersey tersebut, disampaikan oleh manajer Barito Putera yakni Hasnuriyadi Sulaiman.

"Insya Allah rencananya awal putaran kedua nanti akan dilakukan launching jersey," ujar Hasnur saat melakukan open house di kediaman ayahnya almarhum HA Sulaiman HB (Haji Leman) pada lebaran kedua.

Hasnur pun menerangkan launcing jersey untuk musim ini sedikit tertunda dikarenakan berbagai hal.
"Launching tim sudah, dan nanti akan ada launching jersey. Selama ini memang sedikit tertunda karena ada beberapa hal yang harus dipersiapkan," jelasnya.

Disinggung mengenai tempat dilaksanakannya launching jersey, Hasnur pun menerangkan masih belum diputuskan.

Namun Hasnur mengisyaratkan salah satu opsi yang dipersiapkan adalah di halaman depan Stadion 17 Mei Banjarmasin.

"Tempat masih belum diputuskan. Alternatifnya di luar stadion atau di halaman parkir. Tapi tidak menutup kemungkinan di tempat lain," jelasnya.

Disinggung mengenai jersey yang akan diperkenalkan saat launching, Hasnur pun mengatakan tak ada perubahan dari jersey yang sudah digunakan oleh Rizky Pora dan kawan-kawan untuk mengarungi putaran pertama Gojek Liga 1 2018.

"Tidak ada perubahan. Jersey ada tiga yaitu kuning, merah dan biru," pungkasnya.

0 comments: