Beauty

Searching...
09 May 2018

Martapura FC Bertekad Raih Kemenangan Atas Blitar United FC

May 09, 2018
http://www.potretbanua.com/search/label/Klub%20Kalsel
Tim Martapura FC akan kembali melakoni laga kandangnya dalam kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur dengan menjamu Blitar United FC, besok Rabu (9/5/2018) sore.

Seperti diketahui Martapura FC sendiri mulai keluar dari keterpurukan, setelah berhasil memetik kemenangan pada laga terakhirnya yakni menaklukkan Persigo Semeru FC dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri rentetan kekalahan beruntun Martapura FC dalam dua laga sebelumnya.

Sudah berada di jalur kemenangan, tak heran karenanya dalam laga besok tim Laskar Sulthan Adam mengusung misi untuk menjaga sekaligus melanjutkan trend positifnya.

Apalagi kemenangan yang didapat dalam laga sebelumnya menjadi modal yang sangat penting bagi Qischil Gandrum Minny untuk menjalani laga besok.

"Kemarin tim sudah bisa meraih kemenangan. Semoga itu bisa membuat anak-anak jadi lebih percaya diri dan bermain bagus agar bisa melanjutkan trend positif," ujar pelatih kepala Martapura FC, Hartono Ruslan.

Hartono menambahkan bahwa dalam laga menjamu Blitar United FC, kemenangan menjadi target utama timnya.

Apalagi kemenangan akan menjadi moment yang sangat berharga karena akan langsung mendongkrak posisi Martapura FC di papan klasemen.

Jika berhasil menang, setidaknya Martapura FC bisa melesat ke posisi ketiga klasemen sementara dengan menorehkan enam point.

"Tentunya tim harus berusaha untuk bisa memenangkan setiap pertandingan, termasuk menghadapi Blitar United FC," jelasnya.



Guna mewujudkan ambisinya untuk meraih kemenangan dalam laga besok, tak heran karenanya Hartono pun akan menginstruksikan anak asuhnya mengambil inisiatif untuk tampil menyerang.

"Tim bermain di kandang, jadi harus bermain lebih ofensif," katanya.

Disinggung mengenai persiapan timnya jelang laga tersebut, Hartono pun memastikan anak asuhnya sudah siap.

"Anak-anak sudah siap, kemarin kami juga sudah melakukan evaluasi untuk membenahi kekurangan-kekurangan tim," jelasnya.
Mengenai lawan yang akan dihadapi, Hartono pun mengaku akan sangat waspada dengan permainan Blitar United FC.

Apalagi tim Blitar United FC terbilang sebagai salah satu tim kuda hitam meskipun terbilang sebagai pendatang baru setelah berhasil berpromosi dari Liga 3.

Tak kalah penting Blitar United FC saat ini masih bertengger di urutan kedua klasemen sementara di Grup Timur dengan menorehkan tujuh point.

Selain belum pernah kalah, Blitar United FC dalam laga terakhirnya berhasil mendulang kemenangan di kandang Persiba Balikpapan.

"Blitar United FC tim yang belum pernah kalah dan berhasil menang di kandang Persiba Balikpapan. Tentu tim ini tim bagus, dan kami harus benar-benar waspada jangah sampai lengah," pungkasnya.


0 comments: