Beauty

Searching...
14 April 2018

Pablo Pino belum gabung Barito ini sebabnya

April 14, 2018
Belum lama tadi manajemen Barito Putera mengumumkan akan merekrut mantan pemain Arema FC yakni Juan Pablo Pino.

Namun hingga saat ini, pemain asal Kolumbia tersebut masih belum juga bergabung bersama Rizky Pora dan kawan-kawan.

Dan belum bergabungnya Pino ini pun terus menjadi pertanyaan di kalangan suporter Laskar Antasari beberapa hari ini.

Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Pino justru batal memperkuat tim yang diasuh oleh Jacksen F Tiago tersebut.

Manajemen Barito sendiri menepis kabar bahwa Pino batal bergabung bersama timnya untuk mengarungi kompetisi Gojek Liga 1 2018 ini.


"Insya Allah kabar itu salah. Dia sudah ada ikatan kontrak dengan kami, dan bahkan juga sudah kami daftarkan. Jadi tinggal menunggu kedatangannya saja, dan mohon bersabar," ujar manajer Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman kepada wartawan saat memantau aktivitas latihan tim, Jumat (13/4/2018) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pria yang akrab disapa Hasnur ini pun menerangkan memang untuk saat ini Pino masih belum bisa bergabung tim karena masih harus menyelesaikan beberapa urusan.

"Pino masih ada urusan keluarga yang harus diselesaikannya dan saya tidak bisa sampaikan. Kemudian juga ada pengurusan Kitas," terangnya.

Meski demikian, Hasnur mengatakan juga bahwa saat ini pengurusan terkait keperluan Pino untuk secepatnya bergabung sudah berjalan.

"Kabar baiknya itu semua sudah diurus, jadi Insya Allah secepatnya Pino akan bisa bergabung, tapi untuk tanggal pastinya masih belum bisa kami sampaikan," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment