23 April 2018

Maratpura FC VS Persiwa Wamena Liga 2, 25 april 2018

Maratpura FC VS Persiwa Wamena
Martapura FC siap menghadapi Liga 2 Indonesia tahun 2018. Dalam laga perdana Rabu (25/4) besok, Laskar Sultan Adam akan menjamu Persiwa Wamena, di Stadion Demang Lehman Martapura sebagai base camp Martapura FC. Masyarakat Martapura bahkan suporterpun siap mendukung Martapura FC.

Ketua Umum Martapura FC Mokhamad Hilman saat ditemui Tagar disela sesi latihan (23/4) menyatakan kesiapan timnya dalam menjalani semua laga, baik tandang maupun kandang. Menurut Hilman, persiapan sudah tiga bulan. Dalam waktu tersebut, program dan latihan untuk membentuk karakter tim dilaksanakan, mulai pembentukan fisik, taktik, dan strategi.

Selain itu, Martapura FC juga sudah menjalani ujicoba, diantaranya mengikuti Turnamen Piala Presiden, dan uji coba, baik dengan tim dari Pulau Jawa maupun tim lokal Kalsel.
“Manajemen menilai Martapura FC sudah siap menghadapi kick off Liga 2 yang dijadwalkan dimulai pada 25 April nanti,” jelasnya. Menurutnya, laga perdana punya pengaruh mental bertanding sangat menentukan bagi pemain.

Ia berharap, laga perdana di kandang dan mendapat dukungan dari suporter akan menjadi semangat untuk meningkatkan mental pemain, sehingga akan berpengaruh pada peningkatan performa maksimal pemain Martapura FC.

Target menang disematkan bagi laskar Sultan Adam, poin 3 harus diraih, seperti yang diungkapkan Jali salah satu supporter Martapura FC. “Harapan ulun Martapura FC menang bahkan jadi juara Liga 2 Indonesia.”

Prediksi Maratpura FC VS Persiwa Wamena 2018

No comments:
Write comments