Beauty

Searching...
27 April 2018

Ini Modal Barito Putera untuk Taklukkan Bhayangkara FC

April 27, 2018
Barito Putera untuk Taklukkan Bhayangkara FC
Meski tanpa kehadiran Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit, pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, optimistis tim asuhannya mampu mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (28/4/2018).

Dari catatan statistik pertemuan kedua tim, Laskar Antasari masih unggul.Musim lalu, Barito Putera menyapu bersih laga tandang dan kandang saat bertemu The Guardian.

Rizki Ripora dkk. mempermalukan skuat Simon McMenemey 1-0 dan menang 2-1 ketika tampil di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Skor kemenangan 2-1 juga diraih Barito Putera atas Bhayangkara FC di ajang turnamen pramusim, Jakajaya 2018, di Lamongan.

"Rekor pertemuan kami sangat bagus. Saya berharap catatan itu bisa dipertahankan musim ini. Semoga ini bisa jadi modal untuk membangkitkan motivasi pemain di lapangan," kata Jacksen.
Kendati, arsitek asal Brasil itu juga menyadari status Bhayangkara FC sebagai juara bertahan tentu membuat situasi psikologis laga jadi berbeda.

"Sebagai juara 2017, Bhayangkara FC pasti memiliki gengsi tinggi pada duel nanti. Tim juara selalu ingin menjaga reputasi mereka," ujarnya.

Namun, Barito Putera modal tambahan sebagai tuan rumah. "Kami baru tiga kali main di kandang. Tiga tamu yang datang ke Banjarmasin juga tim-tim tangguh. Termasuk Bhayangkara FC nanti. Tapi, kami harus memuaskan hati suporter dengan kemenangan," tutur Jacksen.

0 comments: