Beauty

Searching...
14 April 2018

Hasnur : Barito wajib menang atas PSM

April 14, 2018
Laga kandang kedua dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018 akan dijalani oleh tim Barito Putera pada Senin (16/4/2018) dengan menjamu PSM Makassar .

Dan pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, manajemen tim Laskar Antasari menargetkan kemenangan.

Seperti diketahui pada laga kandang perdananya yakni menjamu Persipura Jayapura, tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Manajemen Barito pun berharap pada laga menjamu PSM Makassar nanti, tim bisa mendulang kemenangan pertamanya di kandang.

"Yang pasti setiap pertandingan kandang harga mati harus menang. Tidak peduli siapapun lawannya, tim harus bisa memenangi pertandingan kandang dan kemarin (melawan Persipura, red) tim hanya bermain seri jadi ada hutang yang harus dibayar," ujar manajer Barito,Hasnuriyadi Sulaiman.

Kemenangan lanjut pria yang akrab disapa Hasnur ini wajib diraih, mengingat target yang diusung oleh tim dalam berkompetisi yakni juara.

Apalagi seperti diketahui pada tahun ini Barito akan merayakan ulangtahunnya yang ke 30.
"Target juara tentunya harus mengamankan semua pertandingan di kandang. Dan tahun ini ulang tahun Barito Putera yang ke 30, tentunya momentum yang harus disyukuri dengan cara mencatatkan tinta emas dalam sejarah persepakbolaan di Kalsel," katanya.

Disinggung mengenai lawan yang akan dihadapi timnya dalam laga nanti, Hasnur pun menerangkan tidak bisa dianggap remeh.

Bahkan Hasnur pun menyempatkan diri untuk menemui tim dan memberikan motivasinya pada Jumat (13/4/2018) sore saat melakukan aktivitas latihan.

"PSM Makassar bukan tim sembarangan oleh karena itu saya juga datang khusus memotivasi pemain. Setidaknya juga untuk mengingatkan janji kita terhadap masyarakat Banua yang mencintai kita," pungkasnya.

0 comments: