Beauty

Searching...
21 April 2018

Barito berharap dapat hadiah kemenangan dihari Ulathnya

April 21, 2018
Ultah barito
Tim kebanggaan Banua yakni Barito Putera hari ini Sabtu (21/4/2018) merayakan ulangtahunnya yang ke 30 tahun.

Dan pada ulangtahunnya yang ke 30 tersebut, manajemen Barito Putera berharap mendapatkan kado dari tim yang akan menjalani laga di kandang Bali United besok Minggu (22/4/2018).

"Hari ini HUT PS Barito Putera yang ke 30 tahun, dan mudah-mudahan pemain punya semangat dan semoga berikan kemenangan sebagai kado sekaligus juga untuk masyarakat Banua," ujar manajer Barito, Hasnuriyadi Sulaiman saat ditemui di sela-sela Festival Sepakbola Usia Dini 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dalam beberapa dua laga terakhir, Barito berhasil menorehkan dua kemenangan beruntun yakni di kandang Persebaya Surabaya dengan skor 1-2 dan juga menjamu PSM Makassar dengan skor 2-1.

Pria yang akrab disapa Hasnur ini pun berharap anak asuh Jacksen F Tiago ini bisa melanjutkan trend positifnya tersebut.

"Alhamdulillah trend lagi bagus menang dua kali di kandang Persebaya dan saat menjamu PSM Makassar, semoga tim bisa melanjutkan trend positif ini," jelas Hasnur yang juga memastikan akan mendampingi langsung tim saat menghadapi Bali United.

Masih terkait dengan ulangtahun tim yang ke 30, Hasnur pun berharap tim bisa memberikan hasil maksimal untuk masyarakat Banjar.

"Mudah-mudahan tim bisa memberikan yang terbaik untuk Banua," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment