20 April 2018

Bali United vs Barito Putera : Reuni Dua Sahabat Lama

amsul Arif Munip Barito
Foto by : Aping Wijaya
Laga Bali United vs Barito Putera bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (24/4/2018).

Laga ini akan menjadi ajang reuni bagi dua sahabat lama. Kedua pemain tersebut adalah Gede Sukadana dan penyerang Barito Putera, Samsul Arif Munip.

Dilansir potretbanua.com dari baliutd.com, Sukadana dan Samsul Arif sudah bersahabat sejak 2009 kala di Persela Lamongan.

"Saya sudah kenal lama dengan dia (Samsul Arif). Saya satu tim dengan dia tahun 2009 di Persela. Kemudian kami kembali satu tim saat main di Arema tahun 2013 sampai 2016. Pastinya saya sangat senang bisa bertemu dia lagi. Memang saya ada rencana untuk sekedar makan bersama karena sudah lama tidak bertemu," kata Sukadana.

Soal permainan sahabat lamanya, Sukadana menilai Samsul Arif merupakan pemain yang berbahaya bagi lini pertahanan Bali United.

"Samsul memiliki kecepatan sebagai seorang penyerang. Ia juga punya akurasi tendangan yang cukup berbahaya. Tapi saya rasa siapa pun yang diturunkan tim pelatih di pertandingan nanti, kami sudah siap mengantisipasi kelebihan Samsul Arif serta pemain Barito Putera lainnya," ujar Sukadana.

No comments:
Write comments