29 March 2018

Ini Harga Tiket Laga Barito Putera di Stadion 17 Mei

PS Barito Putera akan menjalani laga kandang pertama di LIGA 1 2018. Setelah kalah dari Madura United di pekan pertama, kali ini Barito Putera akan menjamu Persipura.
Pertandingan Barito Putera vs Persipura dijadwalkan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Kick-off pertandingan direncanakan pada Sabtu (31/3/2018), mulai pukul 15.30 WIB.
Harga tiken kandang Barito Putera

Panpel pertandingan Barito Putera sudah merilis daftar harga tiket. Ada 3 kategori tiket yang telah disiapkan. Tiga kategori itu adalah tribune terbuka, tribune tertutup, dan tribune VIP.
Untuk tribune terbuka harga tiket dipatok Rp 40 ribu. Kemudian tribune tertutup seharga Rp 75 ribu. Dan, tribune tertutup ditetapkan Rp 100 ribu.

Secara keseluruhan harga tiket tidak mengalami kenaikan. Musim lalu harga tiket juga sebesar di musim ini. Tidak adanya kenaikan harga tiket ini, karena secara umum harganya sudah termasuk tinggi.

Terkait distribusi tiket, panpel direncanakan menjual secara langsung di loket stadion pada hari pertandingan. Tapi selain itu juga sudah bisa didapat di seluruh kantor Bank Kalsel.

No comments:
Write comments