Beauty

Searching...
30 March 2018

Barito rekrut Pablo Pino menggantikan Patrick Da Silva yang dicoret

March 30, 2018
Manajemen Barito Putera memastikan mendepak bomber asingnya yakni Patrick da Silva di masa penutupan pendaftaran pemain untuk kompetisi Gojek Liga 1 2018.

Setelah memastikan mencoret Patrick da Silva, manajemen Barito pun rupanya langsung mengumumkan siapa pemain asing baru yang direkrut untuk menggantikannya.

Dan pemain yang direkrut tersebut tidak lain adalah pemain asal Kolombia yang bisa bermain di sayap dan juga striker yakni Juan Pablo Pino.

Ya, Pablo Pino tak lain adalah pemain yang musim lalu berkostum Arema FC dan juga berstatus marquee player.

Kepastian direkrutnya Pablo Pino diketahui setelah sang manajer yakni Hasnuriyadi Sulaiman mengunggah foto Pablo Pino melalui akun instagramnya @hasnur_baritoputera.
"Selamat bergabung di keluarga besar Barito Putera, Juan Pablo Pino," tulis Hasnur dalam captionnya.

Dikonfirmasi media Online, Hasnur pun membenarkan bahwa Pablo Pino resmi menjadi bagian timnya untuk mengarungi kompetisi Gojek Liga 1 2018.
"Iya, diganti (Patrick da Silva, red) dengan Pablo Pino," ujarnya.

Hasnur pun menerangkan bahwa Pablo Pino sudah didaftarkan menjadi bagian dari tim Barito untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Disinggung mengenai pertimbangan tim merekrut pemain yang pernah berkostum AS Monaco tersebut, Hasnur pun menerangkan memang berdasarkan keputusan bersama.
"Ini hasil diskusi kita semua, dan ini keputusan bersama," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment