29 March 2018

Apakah benar Barito Putera Coret Patrick da Silva ?

Bursa transfer sekaligus pendaftaran pemain untuk kompetisi Gojek Liga 1 2018 ditutup pada hari ini Kamis (29/3/2018).

Dan pada masa 'injury time' pendaftaran pemain tersebut, tim Barito Putera dikabarkan akan melakukan pencoretan terhadap bomber asingnya yakni Patrick da Silva.

Kabar mengenai dicoretnya striker asal Brasil ini pun menjadi perbincangan hangat suporter di berbagai media sosial.

Pencoretan Patrick da Silva bisa saja terjadi, meskipun sejatinya Patrick sudah resmi dikontrak oleh Barito untuk mengarungi kompetisi.

Terlebih Patrick tercatat sudah sekitar satu bulan terakhir tak lagi bergabung Barito, karena masih belum pulih juga dari cedera.

Sinyal pencoretan Patrick sendiri mulai diketahui dari sebuah pernyataan sekaligus percakapannya di instagram yang kemudian dicapture oleh suporter dan kemudian beredar luas di dunia maya.

"Tapi Barito ingin membatalkan kontrak saya, ada yang mau membeli saya ? Saya siap bermain bagus," tulis Patrick dengan akun @patrickdasilva22.

Rencana pencoretan Patrick sendiri sepertinya bukanlah isapan jempol semata, karena manajemen pun mengisyaratkan akan melakukannya.

Pasalnya manajer Barito, Hasnuriyadi Sulaiman membenarkan adanya rencana tersebut saat ditanya oleh suporter di akun instagramnya @hasnur_baritoputera.
"Asalamualaikum bang, mohon maaf umpat betakubn patrick cancel sign kontrak kah sama Barito," tanya akun @sopbuntut1988official.

Pertanyaan dari Suporter Barito Putera Tribun Tertutup Timur (Sop Buntut) ini pun langsung direspon oleh Hasnur." @sopbuntut1988official Insha Allah kita lagi cari solusi terbaik," jawab Hasnur.

No comments:
Write comments