Beauty

Searching...
09 February 2018

Patrick da Silva Baru Sumbangkan satu Gol untuk Barito Putera

February 09, 2018
Patrick da Silva Barito
Patrick da Silva Barito
Tim Barito Putera kembali menggelar laga ujicoba dalam agenda Training Camp (TC) nya di Kota Batu, Malang kemarin Rabu (7/2/2018) sore.

Pada laga ujicoba yang dilaksanakan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Barito berhasil menang dengan skor 4-1 atas Malang United.

Dan yang menarik dari laga ujicoba tersebut, bomber impor rekrutan baru Barito yakni Patrick da Silva berhasil menyumbangkan gol.

Gol dicetak bomber asal Brasil ini di penghujung laga tepatnya menit 85, melalui sebuah tendangan keras dan tak berhasil dibendung oleh kiper Malang United.

Keberhasilan Patrick menyumbangkan gol meski hanya dalam laga ujicoba ini, tentunya seakan mengakhiri masa pancekliknya.

Pasalnya seperti diketahui dalam beberapa ajang ujicoba sebelumnya termasuk juga dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018, Patrick masih belum memberikan kontribusi berupa gol.

Sementara tiga gol untuk Barito lainnya dicetak oleh Dona Syahputra di menit 28, Feri di menit 49 dan Douglas Packer melalui tendangan penalti di menit 80.

Malang United sempat menyamakan skor menjadi 1-1 di babak pertama bahkan hingga turun minum lewat gol saat itu dicetak oleh Habibi di menit 35.

Pada laga ujicoba kemarin, tim pelatih juga tak lupa memberikan porsi kepada pemain muda dan yang kurang mendapatkan kesempatan tampil pada turnamen Piala Presiden 2018.

"Ujicoba ini untuk melihat perkembangan tim selama latihan dan juga memberikan menit bermain kepada pemain yang belum bermain di Piala Presiden 2018. Itulah sasaran kami," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago dikutip dari akun instagram @psbaritoputeraofficial

0 comments: