02 February 2018

Martapura FC Tak Rombak Materi Pemain walaupun gagal di Piala Presiden

Daftar Nama Pemain Martapura FC untuk Piala Presiden 2018Meski gagal total di ajang pramusim Piala Presiden 2018, Martapura FC belum berencana untuk merombak materi pemain. Pelatih Martapura FC, Isnan Ali, menyebut kegagalan tim berjulukan Laskar Sultan Adam ini karena persiapan yang sangat minim.
 
"Waktu persiapan ke Piala Presiden tak maksimal. Terutama fisik pemain, setelah mereka libur kompetisi lalu. Dari hasil tes fisik, mayoritas pemain belum memiliki stamina yang ideal," tutur Isnan.

Akibatnya, Qischil Gandrumini dkk. keteteran saat menjalani tiga laga di penyisihan Grup B masing-masing melawan Mitra Kukar, Barito Putera, dan sesama klub Liga 2, Kalteng Putra.

"Selain fisik, kerja sama antarpemain pun belum padu. Maklum, kami banyak melakukan perekrutan pemain baru di ajang ini," ujar Isnan.

Kendati begitu, lanjut mantan bek kiri timnas ini, Martapura FC tidak akan mencoret pemain. "Kalau ada pencoretan mungkin hanya dua pemain. Itu pun posisi yang sangat lemah saat di Piala Presiden lalu. Kami akan lebih mematangkan tim ini untuk Liga 2 nanti," kata Isnan.

Mantan pemain Barito Putera ini mengakui hampir semua lini di Martapura FC masih lemah. "Kekurangan itu bukan soal materi pemain. Tapi, karena murni persiapan yang kurang. Kami akan benahi semuanya saat pemusatan latihan nanti," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

No comments:
Write comments