Beauty

Searching...
07 February 2018

Mantan asisten Rahmad Damawan Calon kuat Pelatih Kepala Martapura FC

February 07, 2018
Mantan asisten Rahmad Damawan Calon kuat Pelatih Kepala Martapura FC
Mantan asisten Rahmad Damawan Calon kuat Pelatih Kepala Martapura FC - Upaya untuk mendapatkan pelatih kepala baru guna mengarungi kompetisi Liga 2 2018 terus dilakukan oleh jajaran manajemen Martapura FC.

Terkait dengan perburuan pelatih kepala ini, manajemen sendiri sebenarnya sudah mengantongi beberapa nama yang sudah siap bergabung.

Dan dari beberapa nama yang masuk untuk mengisi jabatan pelatih kepala ini , ternyata sudah mulai mengarah ke satu nama.

"Sudah mengarah ke satu nama, dan manajemen juga sudah melakukan komunikasi," ujar manajer Martapura FC, Sandi Fitrian Noor , Selasa (6/2/2018) sore.

Meski demikian, anak dari Gubernur Kalsel H Sabirin Noor ini masih enggan buru-buru membeberkannya.

Namun yang jelas lanjut Sandi, sebagai bentuk keseriusan manajemen akan berusaha segera mendatangkan pelatih yang dimaksud.

Sandi juga menggarisbawahi, pelatih yang akan didatangkan tersebut statusnya masih belum resmi direkrut.

"Akan diundang untuk melakukan presentasi di hadapan manajemen terlebih dahulu, mengenai program dan lain sebagainya," jelasnya.

Disinggung kapan calon pelatih yang dimaksud melakukan presentasi di hadapan jajaran manajemen, Sandi menerangkan secepatnya.

"Kami upayakan secepatnya, tentunya agar bisa secepatnya juga memimpin tim melakukan persiapan," katanya.

Salah satu nama yang muncul terkait calon pelatih kepala Martapura FC ini sendiri, tidak lain adalah mantan asisten Rahmad Damawan yakni Satia Bagja Ijatna

0 comments: