Beauty

Searching...
02 February 2018

Inilah Empat Calon Pemain Baru Martapura FC

February 02, 2018
Daftar Nama Pemain Martapura FC untuk Piala Presiden 2018Tim pelatih Martapura FC mengumumkan akan segera mendatangkan sekitar empat pemain baru. Hal ini tentunya untuk melengkapi slot yang masih ada, terlebih di tim berjuluk saat ini tercatat baru ada 20 pemain.

Tim pelatih pun rupanya masih enggan membeberkan empat pemain yang digadang-gadang akan melengkapi skuat guna mengarungi kompetisi Liga 2 2018 tersebut.

Meskipun demikian, namun tim pelatih sedikit memberikan bocoran terkait dengan empat pemain yang akan merapat tersebut.

"Ada yang sebelumnya bermain di Semen Padang dan ada juga yang dari Persita Tanggerang," ujar Pelatih Martapura FC yang saat ini ditugasi melakukan persiapan, Isnan Ali .

Isnan menambahkan pemain yang terakhir membela Semen Padang dan juga Persita tersebut, bermain di posisi yang sama yakni stoper.

Selain dua pemain tersebut, Isnan juga menerangkan bahwa akan ada dua pemain lagi yang didatangkan di posisi striker dan gelandang.

"Ada dua dari Papua, mereka di posisi striker dan satunya bisa bermain di gelandang maupun sayap," jelasnya.

Isnan juga menerangkan bahwa empat pemain ini nantinya akan dilihat terlebih dahulu, khususnya mengenai kondisi terakhirnya.

"Akan kami lihat, karena kami ingin yang benar-benar sudah siap pakai. Mereka rencananya akan datang saat tim sudah mulai kumpul," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment