Beauty

Searching...
05 February 2018

Idul Hakim Resmi Gabung Martapura FC

February 05, 2018
Idul Hakim Resmi Gabung Martapura FC
Idul Hakim Resmi Gabung Martapura FC - Mengarungi kompetisi Liga 2 2018, sektor pertahanan Martapura FC salah satunya akan diperkuat oleh pemain yang bernama Idul Hakim ini.

Ya, pasalnya Idul merupakan merupakan salah satu pemain yang diproyeksikan oleh tim pelatih untuk bergabung.

Idul tercatat sudah memperkuat Martapura FC saat tampil dalam turnamen Piala Presiden 2018 khususnya di Grup A.

Malah Idul selalu diplot menjadi pemain inti dari tiga laga yang dijalani di Grup B, dan berduet bersama dengan M Taufan di posisi stoper.

–– ADVERTISEMENT ––
Berkat performa meyakinkannya, tim pelatih pun lantas tak ragu untuk mempermanenkan Idul dalam tim, guna mengarungi kompetisi. Idul pun mengaku senang akan menjadi bagian dari tim Martapura FC untuk berkompetisi.

"Yang pasti senang, semoga bisa memberikan kontribusi terbaik untuk tim saat kompetisi nanti," kata mantan pemain PS Sumbawa Barat ini.

Idul menambahkan dirinya ingin berusaha memberikan kontribusi maksimal, agar tim pun bisa mencapai targetnya pada tahun ini.

"Beberapa kali tim tak berhasil lolos ke Liga 1. Mudah-mudahan tahun ini, saya bisa ikut mengantarkan tim lolos," jelasnya.

Pemain berusia 26 tahun ini menambahkan, dirinya sudah merasa nyaman bergabung dengan tim Martapura FC.

Bahkan mengaku seakan merasa sudah tak asing lagi di dalam tim, meskipun sejatinya terhitung sebagai pendatang baru.

"Sudah sebulan saya bergabung, dan saya merasa nyaman kekeluargaan terasa. Dan juga banyak kenal dengan pemainnya, seperti Bogel, Dewa yang juga berasal dari Makassae sehingga merasa sudah tidak asing meskipun baru bergabung," katanya.

Idul sendiri saat ini masih berada di kampung halamannya yakni Makassar, karena memang tim masih dalam kondisi libur.

Tim dijadwalkan baru kembali melakukan aktivitas latihan pada Rabu (7/2/2018) di markas. Dan Idul pun mengaku ingin segera fokus melakukan persiapan bersama Qiscil Gandrum Minny dan kawan-kawan saat kembali berkumpul. "Besok saya kembali ke Martapura, dan saya ingin langsung fokus melakukan persiapan bersama tim untuk berkompetisi," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment