05 February 2018

Adhit Sangat Gembira atas kelahiran anak pertamanya

Kiper andalan Barito Putera yakni Adhitya Harlan kini resmi menyandang status sebagai seorang bapak.

Ya, pasalnya sang istri yakni Fannisa Astari diketahui melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (3/2/2018) dinihari.

Proses persalinan dijalani di RS Hermina Jakarta, dan anak pertama Adhit ini lahir dengan bobot 3,2 kilogram. "Iya, anak saya sudah lahir dan alhamdulillah proses persalinannya lancar dan normal," ujar Adhit .

Adhit pun mengaku luar biasa senang sekaligus menyambut kehadiran buah hati pertamanya tersebut.
Dan ditambahkan Adhit, dirinya pun kini memiliki teman apabila sedang berada di rumah dan kompetisi sedang libur.

"Luar biasa senang, dan tidak bisa diungkapkan pastinya. Intinya senang ada teman main di rumah kalau libur kompetisi," jelasnya.

Kehadiran buah hati ini pun juga diakui oleh Adhit menjadi pelecut semangat juga agar bisa secepatnya pulih dari cedera.

Terlebih sudah beberapa pekan ini, Adhit harus meninggalkan timnya bahkan absen dalam turnamen Piala Presiden 2018 akibat cedera yang dialaminya.

Adhit harus menjalani pengobatan sekaligus terapi di Jakarta, bersama beberapa penggawa Barito yang juga mengalami cedera seperti Firly Apriansyah dan Faizal.

"Kelahiran anak semakin menambah motivasi bagi saya berkarir temasuk untuk sembuh dari cedera. Semoga rezeki anak saya membawa barito ke peringkat lebih baik musim ini," pungkasnya.

No comments:
Write comments