Beauty

Searching...
11 January 2018

Qiscil Ingin berikan yang terbaik untuk Martapura FC di Piala Presiden 2018

January 11, 2018

Performa apik diperlihatkan oleh bomber Martapura FC yakni Qiscil Gandrum Minny saat memperkuat timnya dalam laga ujicoba, Rabu (10/1/2018) sore.

Seperti diketahui pada laga ujicoba yang dilaksanakan di Stadion Demang Lehman tersebut, tim Martapura FC berhasil membungkam tim SIS Admo FC dengan skor telak 8-0.

Dan dua dari delapan gol kemenangan Martapura FC dalam laga yang terdiri atas tiga babak tersebut, Qiscil berhasil menyumbangkan dua gol.

Kepada wartawan, Qiscil pun senang bisa memberikan kontribusi untuk timnya yang berjuluk Laskar Sulthan Adam dalam laga ujicoba tersebut.

Meski demikian, pemain yang musim lalu menjadi kapten tim ini enggan jemawa dengan hasil tersebut karena menurutnya bukan itu yang menjadi sasaran dirinya dan tim.

"Tugas utama seorang striker memang menyumbangkan gol. Tapi tim sepakat bahwa tujuannya bukan itu dalam laga ujicoba ini melainkan ingin mengkombinasikan pemain, dan apalagi banyak yang baru bergabung biar dapat chemistry nya," katanya.

Disinggung mengenai hasilnya, Qiscil pun menerangkan tidaklah mengecewakan dan sudah mulai lumayan.

"Lumayan hasilnya apalagi untuk tim yang istilahnya baru melakukan bongkar pasang pemain. Tapi tentunya masih banyak yang harus diperbaiki," ujar pemain tersubur Martapura FC saat tampil di Liga 2 2017 ini.

Diterangkan oleh Qiscil juga, bahwa dirinya pun saat ini terus fokus memantapkan persiapan sebelum tampil di turnamen Piala Presiden 2018 yang akan segera bergulir.

"Saya dan tim saat ini sudah benar-benar fokus melakukan persiapan, tentunya agar bisa tampil maksimal juga dalam turnamen nanti," katanya.

Ditanya mengenai targetnya bersama tim dalam mengikuti turnamen Piala Presiden 2018, Qiscil pun mengaku tak muluk-muluk.

"Menjaga harga diri tim tentunya. Prestasi tim saat kompetisi Liga 2 kemaren bagus, ya kita harus jaga itu. Jangan sampai malulah," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment