Beauty

Searching...
26 January 2018

Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera: Perebutan Tiket Delapan Besar

January 26, 2018
Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera Piala Presiden 2018
Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera Piala Presiden 2018 -Pertemuan Mitra Kukar kontra Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (27/1/2018), selain berlabel Derby Kalimantan, laga itu pun sangat berpengaruh untuk mengukuhkan tim sebagai pemuncak klasemen Grup B Piala Presiden 2018. Dari dua laga yang telah dilakoni, kedua tim tidak pernah mengalami kekalahan, sehingga dapat dipastikan pertandingan dipastikan berjalan dengan ketat.

Mitra Kukar saat ini kokoh diperingkat pertama setelah dari dua laga yang telah dilakoni sukses mengumpulkan enam poin. Sedangkan Barito Putera berada diurutan kedua terpaut dua poin dari Mitra Kukar setelah mencatatkan satu kali seri dan satu kali menang.

Kedua tim dipastikan mengejar kemenangan karena mereka ingin memastikan satu tempat di babak 8 besar tanpa harus menunggu hasil dari pertandingan grup lainya, mengingat hanya akan ada tiga tim berstatus runer-up terbaik yang akan lolos ke fase berikutnya.


Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, menyadari jika lawannya kali ini satu level dengan timnya. Untuk itu, Rafael menegaskan semua anak asuhnya harus tampil dengan kemampuan maksimal agar bisa meraih tiga poin.

"Pertandingan besok memang akan berjalan berat dan sulit bagi kami, tapi ini pertandingan penting bagi kami. Saya yakin kami bisa lolos ke putaran selanjutnya dengan mulus," kata Rafael Berges.
Pada pertandingan nanti, Mitra Kukar masih belum bisa memastikan apakah dua pemain andalannya Danny Guthrie dan Yoo Jae-hoon bakal berlaga di lapangan. Keduanya terkena cedera ringan.

Namun, meneurut Berges hal itu bukanlah sebuah masalah bagi timnya yang dihuni banyak pemain berkualitas lainnya. Kabar baiknya, bintang Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana, dipastikan bisa turun membela Tim Naga Mekes.

"Kami akan memantau kondisi kedua pertandingan hingga beberapa jam sebelum laga. Kalaupun nanti mereka tidak bisa bermain, bukan semua masalah. Saya telah menyiapkan sejumlah skenario," ujarnya.

Di kubu lawan, pelatih Barito Putera, Jackson F. Tiago tak kurang waspadanya. Nakhoda asal Brasil itu menyakini lawannya akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan di hadapan suporter pendukungnya. Mereka tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri.


"Kami tahu, Mitra Kukar sebagai tuan rumah akan merupana pesaing utama kami di penyisihan Grup B. Pertandingan ini akan terasa berat buat kami. Tapi, saya rasa menang atau kalah bukanlah hal yang terpenting. Fokus kami mempersiapkan diri untuk Liga 1. Turnamen ini merupakan pemanasan sebelum tampil di kompetisi sebenarnya," kata Jacksen.

Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera Piala Presiden 2018


Mantan arsitek Persipura Jayapura itu memastikan, jika anak asuhnya akan ia intruksikan untuk tampil agresif dan memberikan perlawanan ketat kepada lawan sejak menit-menit awal.
Selain ingin memberikan tontonan yang menarik, Jacksen menegaskan anak asuhnya harus bisa merealisasikan apa yang telah ia intruksikan selama latihan.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin, untuk bisa menghibur masyarakat yang menonton. Kami akan sangat bersyukur sekali jika pada pertandingan nanti bisa meraih kemenangan," ungkapnya.

Jacksen bisa tenang, karena tiga pemain yang sebelumnya absen karena bergabung mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit bisa terlibat dalam pertandingan.

Perkiraan susunan pemain
Mitra Kukar: Yoo Jae-hoon, Wiganda Pradika, Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, Rendy Siregar, Bayu Pradana, Bahtiar Ude.

Rifan Nahumarury, Septian David, Hendra Bayauw, Fernando Rodrigue Ortega.

Cadangan: Gerry Mandagi, Roni Rosadi, Rafli Mursalim, Luthfi Kamal, Aninidito Wahyu, Ahmad Bustomi, Dedy Hartono

Barito Putera: Dian Agus, Nazar Nurzaidin, M. Rifqi, Aaron Evans, Dandi Maulana, Rony Beroperay, Douglas Packer, Matias Cordoba, Rizky Pora, Patrick Da Silva, Samsul Arif.

Cadangan: Moh. Rajiv, Jeki Arisandi, Ady Setiawan, Paulo Sitanggang, Rafi Syarahil, Mariando Djonak, Bijahil Chalwa.

Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera Piala Presiden 2018

0 comments:

Post a Comment