Beauty

Searching...
07 January 2018

Patrick Da Silva Resmi Perkuat Barito Putera

January 07, 2018
Striker asal Brasil, Patrick Da Silva resmi menjadi penggawa anyar Barito Putera untuk gelaran Liga 1 musim 2018 setelah meneken kontrak di Banjarmasin, Sabtu (6/1).

Pemain berusia 32 tahun tersebut datang ke Laskar Antasari dengan reputasi sebagai bomber tajam, sukses mengemas tujuh gol dari 26 penampilan musim lalu meski bekas klubnya, Gresik United terdegradasi ke Liga 2.

Bergabungnya Patrick dengan skuat arahan pelatih Jacksen F. Tiago bukan kejutan, pasalnya rumor merapat sang pemain yang juga pernah berkiprah di Australia, Thailand dan Vietnam tersebut sudah santer terdengar sejak bulan lalu.

"Patrick Da Silva deal semusim memperkuat Barito Putera untuk Liga 1 2018. Semoga [hadirnya Patrick] bisa menjadi jawaban untuk lini depan Barito," ungkap Gabriel Budi, selaku agen Patrick, dalam keterangannya kepada Goal Indonesia.


Dengan hadirnya Patrick, maka kuota pemain asing Barito sudah lengkap. Sebelum ini, klub kebangaan masyarakat Kalimantan Selatan tersebut resmi mempertahankan Aaron Evans (Australia), Matias Cordoba (Argentina), dan Douglas Packer (Brasil).

0 comments: