Beauty

Searching...
27 January 2018

Nikmati Kelezatan Gado-gado Surabaya Ayomi, Salah satu Kuliner pilihan di Banjarmasin

January 27, 2018
Gado-Gado Surabaya Ayomi
Gado-gado Ayomi Surabaya, Berlokasi di barisan 0 Km Banjarmasin Menjadi Salah satu pilihan Bagi warga Banjarmasin yang ingin berburu Kuliner. Tidak lengkap rasanya bila berkunjung ke kawasan Pasar Lama Banjarmasin bila tidak mencicipi sedapnya  Gado-Gado Surabaya Ayomi. kuliner berkuahkan sambal kacang ini sudah menjadi favorit masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.

Sudah banyak berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak muda hingga orang dewasa yang mencoba menu-menu di Gado-gado Surabaya Ayomi.

Bahkan berbagai pejabat seperti Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, tokoh-tokoh seni seperti John Tralala dan kalangan pebisnis di Banjarmasin dan sekitarnya juga sudah akui kelezatan Gado-gado Surabaya Ayomi. Tidak ketinggalan juga Penyiar Radio Banua Diyang Kenjot juga merasakan berbagai menu sajian di Gado-gado Surabaya Ayomi.

John Tralala saat menikmati gado-gado Surabaya Ayomi
John Tralala saat menikmati gado-gado Surabaya Ayomi


–– ADVERTISEMENT ––

"Gado-gado Surabaya Ayomi nyaman banar," Kata beberapa tokoh atau pejabat usai mencicipi berbagai sajian menu yang diberikan. Dengan semakin berkembang dan dikenalnya Gado-gado Surabaya Ayomi tak hanya dari segi pilihan menuya, namun Aping juga membuka kesempatan bermitra untuk kembangkan Gado-gado Surabaya Ayomi.

Aping tawarkan kerjasama bisnis kemitraan untuk membuka cabang baru Gado-gado Surabaya Ayomi kepada masyarakat untuk membuka cabang-cabang Gado-gado Surabaya Ayomi baru.

"Kami masih buka kesempatan bagi masyarakat yang berminat menjali kerjasama kemitraan bisnis dengan membuka cabang Gado-gado Surabaya Ayomi. Bisa juga dengan format bagi hasil," kata Aping.

Tak hanya di wilayah Banjarmasin, namun di seluruh Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) bahkan seluruh Indonesia pun boleh bekerjasama. Masyarakat yang berminat bisa langsung menghubungi Aping di nomor 0811 513 5677. 

Bahkan Aping memberikan garansi uang kembali jika selama enam bulan membuka franchise Gado-gado Surabaya Ayomi tidak berhasil balik modal.


–– ADVERTISEMENT ––
Menurut Aping menu gado-gado di Gado-gado Surabaya Ayomi bisa juga menjadi alternatif makanan sehat karena banyak menggunakan sayuran yang direbus sebagai bahan utamanya.

Sayuran yang dimasukkan dalam gado-gado terbilang sangat lengkap, mulai dari tauge, kacang panjang, kubis, timun, tomat, kemangi, dan selada. Dalam satu porsi gado-gado juga sudah ditambahkan tahu dan tempe goreng serta telur bebek rebus dan kerupuk.

Karena didominasi sayuran yang tentunya sehat tentu bisa membantu mengurangi resiko kolesterol dan bisa juga menjadi alternatif pilihan menu bagi para vegetarian.

Gado-gado, menu andalan Depot Ayomi
Gado-gado, menu andalan Depot Ayomi

Bagi masyarakat yang tidak punya banyak waktu juga bisa memanfaatkan fitur Go Food di aplikasi Go Jek untuk memesan menu-menu di Gado-gado Surabaya Ayomi, karena udah terintegrasi.

Hanya dengan menekan tombol dan dalam hitungan menit menu yang dipilih sudah diantarkan kepada konsumen.

Kemajuan teknologi ini tidak di sia siakan oleh Pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi Aping Wijaya. Tak lama setelah Go Jek beroperasi di Banjarmasin, ia langsung tertarik bekerjasama dengan Go Jek.
"Demi meningkatkan pelayanan dan kemudahan untuk konsumen, apapun kami lakukan termasuk bekerjasama dengan Go Jek," kata Aping.

fitur Go Food di aplikasi Go Jek untuk memesan menu-menu di Gado-gado Surabaya Ayom
fitur Go Food di aplikasi Go Jek untuk memesan menu-menu di Gado-gado Surabaya Ayom
Terintegrasi di aplikasi Go Jek, konsumen di Banjarmasin sudah bisa memesan menu Gado-gado Ayomi dari mana saja.

Selain dua menu terbaru tadi, masih ada puluhan pilihan dan variasi menu Gado-gado Ayomi pada layanan Go Food dalam aplikasi Go Jek mulai dari menu utama hingga menu pelengkap yang tidak kalah menggoda.

Konsumen bisa langsung memilih menu utama mulai dari gado-gado, nasi pecel, nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning, tahu telor dan mie kluntung
Gado-Gado Surabaya Ayomi juga buka cabang terbarunya di Foodcourt Duta Rasa Duta Mall Banjarmasin. Dengan kehadirannya di Foodcourt Dutarasa semakin banyak alternatif lokasi dan memudahkan penggemar Gado-gado Surabaya Ayomi menikmati menu-menu kuliner andalan Gado-gado Surabaya Ayomi. 

Di counter stan Foodcourt Duta Rasa nomor 14 ini, semua pilihan menu di Gado-gado Surabaya Ayomi tersedia lengkap.

0 comments:

Post a Comment