Beauty

Searching...
29 January 2018

ni Sebab Barito Tak Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2018, walaupun Runner Up di Grup B

January 29, 2018
Arema FC Tantang Barito Putera Dalam Uji Coba Sebelum Piala Presiden
Peluang tim Barito Putera untuk lolos ke babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2018 sepertinya benar-benar tertutup.

Seperti diketahui di fase penyisihan di Grup B, Barito berhasil finish di urutan kedua dengan mengantongi empat point dan yang memuncaki klasemen adalah Mitra Kukar dengan mengemas sembilan point.

Meskipun berhasil menempati posisi runner up, namun Barito dipastikan tak lolos karena kalah point dengan runner up di grup lainnya.

Fase perempat final turnamen Piala Presiden 2018 diikuti oleh delapan klub yang terdiri atas lima juara grup dan tiga runner up terbaik.

ADVERTISEMENT
Dan tiga tiket runner up terbaik di fase penyisihan tersebut didapat oleh tim PSMS Medan (Grup A), Madura United (Grup C) dan juga Bali United (Grup D) yang sama-sama mengemas enam point.

Barito hanya mampu finish empat point di fase penyisihan Grup B, karena hanya mampu meraih satu kemenangan yakni melawan Martapura FC dengan skor 4-2.

Kemudian saat menghadapi Kalteng Putra hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Sedangkan di laga terakhirnya takluk atas Mitra Kukar dengan skor 0-1.

Tim Barito sendiri sejak kemarin Minggu (28/1/2018) sore sudah kembali ke markas di Banjarmasin.


0 comments:

Post a Comment