Beauty

Searching...
13 January 2018

Matias Cordoba Datang, Pemaain Asing Barito Lengkap

January 13, 2018
Matias Cordoba Merapat, Pemain Asing Barito Lengkap
Matias Cordoba Datang, Pemaain Asing Barito Lengkap - Menjelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Presiden 2018, legiun asing tim Barito Putera sepertinya sudah kembali komplet.

Seperti diketahui, tim Barito mempertahankan tiga legiun asingnya yakni Aaron Evans, Douglas Packer dan juga Matias Cordoba.

Untuk Aaron sudah sejak beberapa waktu lalu bergabung bersama tim, bahkan sudah menjalani aktivias latihan bersama bomber rekrutan baru yakni Patrick da Silva.
Sementara itu, Douglas Packer baru tiba di Tanah Air dan langsung memperbaharui kontrak dengan manajemen Barito.

–– ADVERTISEMENT ––
Baca: Barito Putera Resmi Perpanjang Kontrak Douglas Packer, Cordoba menyusul

Dan untuk Matias Cordoba yang beroperasi di sektor gelandang, dipastikan hari ini Sabtu (13/1/2018) tiba di Tanah Air dan akan segera bergabung tim.

Kabar akan segera merapatnya Matias Cordoba ini, diketahui dari akun instagram ofisial Barito yakni @berita.baritoputera.

"Playmaker asing Barito Putera, Matias Cordoba dipastikan tiba di Jakarta Sabtu (13/1/2018) siang ini," tulis akun tersebut sambil memposting foto Matias.

Baca: Barito Putera Ingin coba Formasi Pemain Di Piala Presiden

Dijelaskan juga bahwa, pemain asal Argentina ini akan segera bergabung tim yang melakukan TC di Batu Malang.

"Matias dijadwalkan melakukan penandatanganan kontrak terlebih dahulu, sebelum meengikuti pemusatan latihan," tulisnya lagi.

Baru tiba di Indonesia, Matias pun dipastikan akan absen dalam laga ujicoba menghadapi Arema FC yang dijadwalkan terlaksana besok, Minggu (14/1/2018).

"Matias tidak akan diturunkan dalam rangkaian ujicoba, begitupula denga beberapa pemain asing yang baru bergabung karena terkendala kondisi kebugarannya," tutupnya.

–– ADVERTISEMENT ––
Dilihat dari akun instagramnya @matias7cordoba, pemain asal Argentina ini sepertinya sudah tiba di Jakarta.

Pasalnya Matias sempat mengunggah foto sesaat baru saja mendarat di. Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

0 comments:

Post a Comment